Wadidaw Aldi Taher Bakal Konser di Tasikmalaya, Catat Tanggalnya Ya, Siap-Siap War Tiket Nih!

Wadidaw Aldi Taher Bakal Konser di Tasikmalaya, Catat Tanggalnya Ya, Siap-Siap War Tiket Nih!

Aldi Taher salah satu artis yang akan menggelar konser di Tasikmalaya dalam waktu dekat ini.-foto:tangkapnalayar/dok ruang bermusik-

BACA JUGA:Harga Kepiting Alaska Mengapa Sangat Mahal? Ternyata ini 5 Alasannya

Jumat 7 Juli 2023 malam, Padi Reborn, Dikta dan Salma Idol tampil di Pekan Gembira Bersama 2023 Wisata Satu Hari, Bandara Wiriadinata, Kota Tasimalaya.

Padi Reborn tampil tampil tanpa sang gitaris, Piyu, yang absen karena ada kepentingan keluarga. Fadly pun di panggung sempat meminta maaf terkait hal itu.

"Maaf ya, Mas Piyu berhalangan hadir karena harus mengantarkan anaknya sekolah," cetusnya dihadapan ribuan penonton.

Padi Rebon tampil membawakan lagu-lagu andalannya yang menjadi banyak kenangan generasi 90-an. Seperti Sang Penghibur, Menanti sebuah Jawaban, Mahadewi, Sesuatu yang Indah dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Terharu, Striker Persib Tenangkan Mantan Bek Persija yang Menangis Tergeletak di Lapangan

"Awal tahun 2000-an kita pernah main di sini, Tasikmalaya selalu asyik dan luar biasa. Walaupun kini sedang mendung-mendung hujan, Alhamdulillah semangatnya tetap luar biasa. Selalu bangga tampil di Tasikmalaya," terang Fadly yang disambut histeris penonton.

Sebelum tampil Padi Reborn, Salma Idol menghibur para penggemarnya di panggung itu. Salma membawakan sekitar 5 lagu dengan penampilannya yang energik.

Lagu yang Salma nyanyikan antara lain Kala Cinta Menggoda milik Crisye, Dibalas dengan Dusta dari Audy, Surat Cintaku yang Pertama milik Vina Panduwinata, Rungkad dan lain sebagainya.

Sedangkan Dikta, di panggung Pekan Gembira Bersama 2023 Wisata Satu Hari sempat menyanyikan lagu Aku Masih Anak Sekolah milik Crisye dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Siput Sering Disebut Hama, Berikut 5 Manfaat Siput Sawah Bagi Lingkungannya

Selain menghadirkan para musisi-musisi tanah air, dalam iven Pekan Gembira Bersama 2023 Wisata Satu Hari di parkiran Bandara Wiriadinata ini digelar festival bakso dan lain sebagainya. 

Dalam ivent ini turut hadir Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah, Kepala Disporabudpar, Deddy Mulyana dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: