Terharu, Striker Persib Tenangkan Mantan Bek Persija yang Menangis Tergeletak di Lapangan

Terharu, Striker Persib Tenangkan Mantan Bek Persija yang Menangis Tergeletak di Lapangan

Striker Persib tenangkan mantan bek Persija yang saat ini membela Persib Rezaldi Hehanussa yang menangis di tengah lapangan usai Persib imbang 3-3 melawan Arema FC, Jumat 2 Juli 2023. Foto: tangkapan layar Persib TV--

Aksi Ciro Alves, Luis Milla dan Manu Cascallana serta ofisial Persib yang menenangkan Rezaldi Hehanussa membuat Bobotoh terharu.

Bahkan, mereka mengaku sedih dengan pemandangan tersebut.

Termasuk ikut memberikan komentar yang menyemangati Rezaldi Hehanussa atau akrab dipanggil Bule itu.

Komentar pun berdatangan dari Bobotoh yang simpati kepada Bule atau Rezaldi Hehanussa.

“Sesedih itu bule, itu membuktikan bahwa ia memang dengan hati membela persib bandung, tetap semangat bule,” komentar Widiyana di kolom komentar Persib TV.

Bobotoh juga memberikan semangat kepada Rezaldi Hehanussa agar bangkit lagi di pertandingan berikutnya.

“Cuma butuh jam terbang aja, percaya lu bisa bang bule. Semangat, jangan sampe down bang. Inget debut manis nya bang bule!” komentar Dimas Akbar.

"Ini bukan akhir dari segalanya le .. buktikan kamu bisa bangkit lebih kuat," kata Uci.

"Bule is blue, terima kasih telah memberikan hati tenaga dan pikiran buat klub ini lee, lupakan kesalahan hari lalu, mari berjuang untuk saat ini dan masa depan," kata Mike.

“Semangat buat bang bule, evaluasi terus di kekurangannya, bawa persib ke jalur juara,” kata Fahmy.

“Bwlajar dari robi yg awal musim blunder dan dia membuktikan kesemuanya sampe akhirnya dia bermain bagus, ayoo bulee semangat buktikan kesemua bahwa kamu bisa bermain bagus dn kembali ke performa baik kamu dan lihat ciro yg awal musim vcedera dan musim ini kembalin on fire, tetap semangat bule dan persib next match 3poin Aamiin,” kata Bobotoh.

"Bule, sedih boleh tp ga boleh kelamaan. sekarang waktunya berjuang lg.yg penting slalu berusaha memberikan yg terbaik buat Persib.ayo terus semangat," kata Sheva.

Namun ada Bobotoh yang sangat kagum dengan aksi dan kepedulian Ciro Alves kepada rekan-rekannya dan Bobotoh.

"Ciro di instagram hanya mengikuti akun istrinya dan Persib. Keluarga dan teman dekat nya, tidak ia ikuti balik di instagram pribadinya. Tapi, itu bukan pertanda ia tidak memiliki respect kepada siapapun. Kenyataan nya, dia sangat baik, ramah, dan selalu respect. Makin nge-fans aja sama Ciro!!!," ujar Dandhi Ramahan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: