Prediksi Skor Arema FC vs Persib Bandung 7 Juli 2023 di BRI Liga 1

Prediksi Skor Arema FC vs Persib Bandung 7 Juli 2023 di BRI Liga 1

Prediksi Skor Arema FC vs Persib Bandung 7 Juli 2023 di BRI Liga 1 - radartasik.com--

Radartasik.com - Persib Bandung akan melanjutkan perjalanan mereka dalam pekan kedua BRI Liga 1 2023/2024 dengan melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Jumat, 7 Juli 2023 pukul 19.00 WIB. Kedua tim ini berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik setelah gagal memetik kemenangan di laga perdana mereka.

Pada laga perdana, Persib Bandung hanya berhasil meraih hasil imbang 1-1 ketika menjamu Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Hasil tersebut tentu membuat Maung Bandung ingin tampil lebih baik di laga berikutnya melawan Arema FC. 

Tim ini telah melakukan latihan persiapan sejak Selasa, 4 Juli 2023, di bawah asuhan pelatih Luis Milla.

Pelatih Milla telah mengevaluasi performa tim dalam pertandingan pertama dan fokus pada hal-hal yang perlu diperbaiki, seperti penguasaan bola dan kreativitas serangan tim saat memasuki area lawan. 

Persib Bandung tentu berharap bisa tampil lebih efektif dan mencetak gol lebih banyak dalam laga tandang melawan Arema FC.

Sementara itu, Arema FC juga ingin memberikan penampilan yang lebih baik setelah mengalami kekalahan tipis 0-1 dari Dewa United di pertandingan sebelumnya. 

Singo Edan akan berusaha untuk memperbaiki performa mereka dan mendapatkan hasil positif ketika berhadapan dengan Persib Bandung.

Dari segi head to head, Persib Bandung unggul dengan mencatat empat kemenangan dalam lima pertemuan terakhir kedua tim. Arema FC hanya mampu meraih satu kemenangan. 

Namun, dalam sepak bola, segala kemungkinan bisa terjadi, dan Arema FC akan berusaha keras untuk memperbaiki catatan head to head mereka dengan Persib.

Prediksi starting line-up Arema FC

Teguh Amiruddin (PG); Bagas Adi, Johan Alfarizi, Ichaka Diarra, Mikael Alfredo Tata; Charles Raphael, Evan Dimas Darmono; Arkhan Fikri, Charles Lokolingoy, Dendi Santoso; Gustavo Almeida.

Prediksi starting line-up Persib Bandung

Fitrul Dwi Rustapa (PG); Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Daisuke Sato; Dedi Kusnandar, Marc Klok, Ryan Kurnia, Rezaldi Hehanusa, Febri Hariyadi; Ciro Alves, David Da Silva.

Dalam pertandingan ini, diprediksi skor akhirnya adalah 1-2 untuk kemenangan Persib Bandung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: