Terbang ke Bali, Persib Siap Hadapi Arema FC, Ini Misi yang Dibawa Ryan Kurnia: Saya Punya Motivasi Berlipat

Terbang ke Bali, Persib Siap Hadapi Arema FC, Ini Misi yang Dibawa Ryan Kurnia: Saya Punya Motivasi Berlipat

Gelandang Persib Ryan Kurnia saat melawan Madura United di laga perdana Persib di Liga 1 2023/2024, Minggu 2 Juli 2023. Foto: Persib--

Ada 2 kali laga yang akan dilaksnakan timnas Indonesia bulan Juni 2023 ini yaitu melawan timnas Palestina dan timnas Argentina.

Laga timnas Indonesia vs timnas Palestina akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada 14 Juni 2023.

Sedangkan jadwal timnas Indonesia vs timnas Argentina, yang akan diperkuat Lionel Messi, dilaksanakan pada 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Persib mengirimkan 4 pemain ke timnas Indonesia untuk menghadapi 2 laga FIFA Match Day tersebut.

Selain Edo Febriansyah, ada Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.

Soal para pemain baru yang direkrutnya untuk menghadapi Liga 1 2023/2024. 

“Sama dengan pemain lainnya, (Ryan) Kurnia ataupun Putu (Gede) attitude-nya bagus. Teknik juga bagus. Kami punya harapan mereka bisa lebih baik lagi,” kata Luis Milla buka-bukaan dilansir dari laman resmi Persib.

Para pemain Persib yang dipersiapkan menghadapi Liga 1 2023/2024, kata Luis Milla yaitu pemain punya karakter sesuai harapannya. 

“Mereka (pemain baru) kami bawa ke sini karena punya style yang cocok dengan saya, cocok dengan Persib,” ujar Luis Milla. 

“Terus setiap kali ada pemain baru pasti butuh adaptasi tapi saya lihat mereka punya adaptasinya lebih cepat,” ujar Luis Milla memuji.

 

Pengakuan Ryan Kurnia Ikut Latihan Persib

Persib memulai latihan bersama untuk persiapan musim Liga 1 2023/2024.

Salah satu pemain baru Persib Ryan Kurnia mengikuti latihan perdana Persib di lapangan Sidolig, Kota Bandung, Senin 5 Juni 2023.

Pengakuan Ryan Kurnia ikut latihan Persib dan proses adaptasi bersama pemain lainnya membuat Bobotoh tenang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: