Kontingen Asiafi Kota Banjar Mewakili Jabar dalam Ajang Fornas, Ini Pesan Wakil Wali Kota Banjar

Kontingen Asiafi Kota Banjar Mewakili Jabar dalam Ajang Fornas, Ini Pesan Wakil Wali Kota Banjar

Wakil Wali Kota Banjar H Nana Suryana bersama Kontigen Asiafi Kota Banjar untuk ajang Fornas VII 2023 di Kabupaten Bandung.-Anto Sugiarto/Radartasik.com-

BANJAR, RADARTASIK.COM – Kontingen Asiafi Kota Banjar mewakili Jawa Barat dalam ajang Fornas VII 2023.

Asiafi adalah Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitness Indonesia. Fornas merupakan Festival Olahraga Masyarakat Nasional.

Wakil Wali Kota Banjar H Nana Suryana mengaku bangga dan bersyukur kontingen Asiafi Kota Banjar mewakili Jabar dalam ajang Fornas VII 2023 yang akan digelar di Kabupaten Bandung.

”Atas nama Pemerintah Kota Banjar saya ucapkan terima kasih kepada kontingen yang mengikuti Fornas di Bandung,” ujarnya usai melepas kontingen Asiafi di Pendopo Kota Banjar, Selasa 4 Juli 2023 sore.

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata Rekomended di Kota Banjar cocok untuk Mengisi Liburan Sekolah

BACA JUGA: Wow! 80 Persen Bacaleg Kabupaten Tasikmalaya Belum Serahkan Berkas Perbaikan, Bisa Gagal Nyaleg Nih

Orang nomor dua di Kota Banjar itu berharap mudah-mudahan segala sesuatunya bisa berjalan dengan baik lancar, selamat dan sukses bisa meraih juara.

Meski, tambah dia, juara bukan tujuan akhir karena ini merupakan ajang olahraga, dimana target utamanya ada geliat berolahraga oleh masyarakat agar menjadi sehat.


Wakil Wali Kota Banjar H Nana Suryana melepas Kontigen Asiafi Kota Banjar untuk ajang Fornas 2023 di Pendopo Kota Banjar, Selasa 4 Juli 2023.-Anto Sugiarto/Radartasik.com-

”Kalau bisa diraih sekaligus dua-duanya, masyarakat sehat dan juaranya itu lebih baik lagi dan itu harapan kami,” pesan Wakil Wali Kota Banjar.

Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Banjar Cecep Dani Sufyan menambahkan dalam ajang Fornas VII 2023 hanya satu kontingen yang berangkat.

BACA JUGA: Update Cedera Gelandang Persib Tyronne Del Pino, Absen Saat Persib Lawan Arema FC?

BACA JUGA: NGERI! Emak-Emak ini 47 Tahun Tinggal di Hutan dan Diajak Nikah dengan Siluman Ular, Demi Kaya Raya?

”Ada 6 orang atlet, sisanya official yang akan berangkat ke Kabupaten Bandung. Terlebih kemarin sudah dibuka langsung oleh Presiden Jokowi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: