Boulaye Dia Jadi Incaran AC Milan, Presiden Salernitana Naikkan Harga Seenak Jidat

Boulaye Dia Jadi Incaran AC Milan, Presiden Salernitana Naikkan Harga Seenak Jidat

Boulaye Dia-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - AC Milan sedang mengincar penyerang tengah Boulaye Dia, namun, Presiden Salernitana, Danilo Iervolino, langsung meningkatkan harga pemain dengan sangat tinggi.

Rosoneri berusaha memperkuat lini depan meraka di bursa transfer dan telah mengevaluasi beberapa opsi, termasuk Marcus Thuram yang dicuri Inter Milan dan Andrea Scamacca.

Sekarang mereka dikabarkan tertarik mendatangkan Boulaye Dia, penyerang Salernitana yang memilki klausul pelepasan sebesar 25 juta euro.

Tetapi, Presiden Salernitana, Danilo Iervolino, memberikan pernyataan bahwa Milan tidak akan mudah merekrut Boulaye Dia saat melakukan wawancara dengan saluran radio Italia Gr Parlamento. 

BACA JUGA:Gonjang-Ganjing Al Zaytun, Ulama Tasikmalaya Laporkan Panji Gumilang ke Polda Jawa Barat

Iervolino mengakui timnya memiliki klausul pelepasan sebesar 25 juta euro yang tidak mencerminkan nilai sebenarnya dari Boulaye Dia.

Menurutnya, Boulaye Dia setidaknya bernilai 40 juta euro. 

"Sampai saat ini kami memiliki klausul 25 juta yang tidak mencerminkan nilai pemain yang setidaknya bisa 40 juta,” kata Danilo Iervolino dikutip dari MilanNews.

Iervolino juga menegaskan ada banyak tim yang tertarik pada Dia, tetapi sang pemain ingin bertahan di Salerno. 

"Sayangnya ada banyak tim yang tertarik, sang pemain ingin bertahan di Salerno, kita lihat saja apa yang akan terjadi pada 20 Juli ketika klausulnya berakhir,” lanjutnya. 

BACA JUGA:Newcastle Gunakan Taktik Sun Tzu untuk Datangkan Sandro Tonali dari AC Milan, Pura-pura Incar Nicolo Barella

“Kami berharap dia bertahan di sini. Kami sangat menginginkannya, dan penting bagi kami untuk  bisa menjaganya,” pungkasnya.

Melihat apa yang diucapkan oleh Presiden Salernitana, AC Milan sepertinya harus membayar harga yang lebih tinggi dari klausul pelepasan awal Boulaye Dia.

AC Milan juga tengah mempertimbangkan Lazar Samardzic dan Morten Hjulmand sebagai target potensial yang menarik dan melihat opsi lain, seperti Tijjani Reijnders.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: