Pendaftaran Seleksi Mandiri Masuk Unsil Dibuka Besok 28 Juni 2023, Cek Persyaratan dan Program Studinya!

Pendaftaran Seleksi Mandiri Masuk Unsil Dibuka Besok 28 Juni 2023, Cek Persyaratan dan Program Studinya!

Program Study yang dapat dipilih melalui seleksi mandiri masuk Unsi atau Univesitas Siliwangi Kota Tasikmalaya.-foto:tangkapanlayar/dok unsil-

BACA JUGA:Info Ongkos Bus Terbaru Per 27 Juni 2023, Milik Perusahaan Bus dari Tasik, Cek Rute Perjalanan Yuk!

- Literasi Bahasa Inggris berujuan mengukur kemampuan untuk memahami, menggunakan, mengevaluasi, merefleksikan sebagai jenis teks untuk menyelesaikan masalah dan mengembangkan kapasitas individu sebagai warga dunia agar dapat berkontribusi secara produktif kepada masayarakat.

- Penalaran Matematika mengukur kemampuan berpikir menggunakan konsep, prosedur, fakta, dan alat matematika untuk menyelesaikan masalah sehari hari pada berbagai jenis konteks yang relevan untuk individu sebagai warga negara Indonesia dan warga negara dunia.

Biaya Pendaftaran seleksi mandiri masuk Unsil, untuk peserta yang memilih selain program studi Pendidikan Jasmani sebesar Rp300 ribu.

Biaya pendaftaran seleksi mandiri masuk Unsil, untuk peserta yang memilih program studi Pendidikan Jasmani sebesar Rp450 ribu (Rp300 ribu untuk biaya registrasi dan Rp150 ribu untuk biaya ujian keterampilan).

BACA JUGA:RESMI, Lini Tengah Persib Bertabur Bintang, Marc Klok-Beckham Putra Kunci Posisi Inti? Ini Daftar Lengkapnya

Biaya pendaftaran tersebut dibayarkan pada saat pendaftaran online melalui bank mitra yang telah ditunjuk yaitu Bank BNI dan Bank BTN. Biaya pendaftaran yang telah dibayarkan TIDAK DAPAT ditarik kembali dengan alasan apa pun.

Kelompok Program Studi yang ditawarkan di Universitas Siliwangi dibagi menjadi dua kelompok, yaitu kelompok Saintek dan kelompok Soshum.

Peserta dapat memilih program studi sebanyak-banyaknya 2 (dua) program studi pada kelompok yang sama (Saintek/Soshum) atau kelompok berbeda (Campuran).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: