Trik Jitu Cheka Kendalikan Laju Inflasi di Kota Tasikmalaya

Trik Jitu Cheka Kendalikan Laju Inflasi di Kota Tasikmalaya

Pj Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah saat menghadiri Gerakan Pangan Murah di Dadaha, Senin 26 Juni 2023. rezza rizaldi / radartasik.com--

"Kegiatan ini masuk dalam Rekor MURI untuk kategori gerakan pangan yang diadakan di lebih dari 300 titik pelaksanaan berbeda," tambahnya.

Jelas Cheka, Gerakan Pangan Murah (GPM) atau pasar murah ini digelar guna memastikan ketersediaan pasokan dan keterjangkauan harga pangan jelang Hari Besar Keagamaan dan Nasional (HBKN) Idul Adha.

"Pada pelaksanaan GPM serentak ini, masyarakat Kota Tasikmalaya bisa mendapatkan kebutuhan pangan pokok berkualitas dengan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari atau untuk mempersiapkan pelaksanaan hari raya Idul Adha," jelasnya.

BACA JUGA:Spesial HUT Bhayangkara Ke-77, Program Jumpa Hati Digelar Mapolres Banjar

Tukas Cheka, pelaksanaan pasar murah ini menyediakan berbagai bahan pangan pokok dengan harga terjangkau atau di bawah harga pasar, seperti beras, telur, cabai, bawang merah, bawang putih, daging ayam, daging sapi, gula, minyak goreng, serta aneka sayuran, dan buah-buahan serta produk olahan pangan lainnya.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: