Fahmi Muzaki, Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Tasikmalaya Dorong Program DPRD Lebih Optimal

Fahmi Muzaki, Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Tasikmalaya Dorong Program DPRD Lebih Optimal

Fahmi Muzaki saat dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya melalui mekanisme pergantian antar waktu dari Partai Golkar. Fahmi Muzaki bertugas di Komisi IV dan Bamus DPRD Kabupaten Tasikmalaya. Foto: Istimewa/radartasik.com--

Fahmi Muzaki, Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Tasikmalaya Dorong Program DPRD Lebih Optimal

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Tasikmalaya Fahmi Muzaki akan terus mendorong berbagai program DPRD Kabupaten Tasikmalaya, termasuk terus mendorong terealisasikan ranperda yang saat ini tengah dibahas. 

"Tentu saya akan terus berusaha sekuat kemapuan saya dalam merealisasikan berbagai program DPRD, termasuk mendorong ranperda menjadi perda yang saat ini tengah di upayakan di komisi IV," kata Fahmi Muzaki kepada radartasik.com.

Dalam perjuangannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Fahmi Muzaki akan terus berkonsultasi kepada pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

Konsultasi kepada pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya itu, kata Fahmi Muzaki, untuk melihat apa saja yang belum dan sedang serta sudah dilaksanakan DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

Dengan demikian, dia bisa ikut mendorong DPRD Kabupaten Tasikmalaya lebih optimal dan lebih baik lagi. 

"Tentu saya akan terus berkonsultasi dengan pimpinan," kata legislator DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari Partai Golkar ini. 

Fahmi Muzaki menjelaskan, karena dirinya sebagai pengganti Asep Hussein di Komisi IV dan di Bamus DPRD Kabupaten Tasikmalaya, maka dia akan meneruskan perjuangan dari seniornya di Partai Golkar itu.

"Doanya untuk sahabat-sahabat di Kabupaten Tasikmalaya saya dengan terus bisa berkolaborasi untuk kemajuan Kabupaten Tasikmalaya," kata mantan aktivis mahasiswa ini.


Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al Ayubi saat melantik Fahmi Muzaki menjadi anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari Partai Golkar melalui mekanisme pergantian antar waktu. Foto: istimewa/radartasik.com--

Pada intinya, ia pun siap berkolaborasi untuk kepentingan masyarat Kabupaten Tasikmalaya dan kepetingan bersama. 

"Siap mendorong merealisasikan berbagai program untuk  kemaslahatan masyarat Kabupaten Tasikmalaya," kata politisi muda Tasikmalaya ini. 

Sebelumnya, DPRD Kabupaten Tasikmalaya melakukan Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah atau Janji Anggota DPRD Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Jumat 23 Juni 2023 malam. 

PLh Bupati Tasikmalaya, H Cecep Nurul Yakin mengucapakan selamat bertugas kepada Fahmi Muzaki yang dilantik menjadi anggota DPRD tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: