Naik Motor Ugal-Ugalan Sambil Mabuk, Remaja di Kota Tasikmalaya Menangis saat Ditangkap Polisi

Naik Motor Ugal-Ugalan Sambil Mabuk, Remaja di Kota Tasikmalaya Menangis saat Ditangkap Polisi

Remaja lagi mabuk naik motor sambil ugal-ugalan saat diamankan Maung Galunggung, Minggu 25 Juni 2023 dini hari. istimewa--

Naik Motor Ugal-Ugalan Sambil Mabuk, Remaja di Kota Tasikmalaya Menangis saat Ditangkap Polisi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Seorang remaja berinisial MG (18), warga Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya naik motor ugal-ugalan sambil mabuk di pusat perkotaan.

Dia terpaksa diamankan aparat Kepolisian dari Tim Patroli Presisi Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Minggu 24 Juni 2023 dini hari.

Perilaku remaja yang diduga mabuk itu meresahkan dan mengganggu ketertiban masyarakat yang sedang beristirahat. Apalagi motornya berknalpot bising. 

BACA JUGA:Mental Juara Persebaya Sempurna, Bungkam Persis Solo 4-3, Setelah Tertinggal 3-0 di Babak Pertama

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin melalui Katim Maung Galunggung, Bripka Sartanu membenarkan hal tersebut.

Awalnya Maung Galunggung mendapat informasi dari warga bahwa ada seorang remaja naik motor ugal-ugalan sambil mabuk di Jalan HZ Mustofa.

"Kami langsung datang ke lokasi. Ternyata benar ada remaja naik motor ugal-ugalan sambil mabuk sehingga meresahkan warga" paparnya kepada wartawan.

Setelah dicari-cari, terang dia, petugas menemukan keberadaan remaja naik motor ugal-ugalan sambil mabuk itu di jalan HZ Mustofa.

BACA JUGA:Laga Uji Coba, Ini Link Streaming PSS Sleman vs Persib Bandung, Super Elang Jawa dan Bobotoh Harus Tahu!

Dengan gagahnya, remaja naik motor ugal-ugalan sambil mabuk ini melakukan aksi zigzag. Ketika Polisi tiba di lokasi, remaja ini langsung kena mental.

Dia tiba-tiba menangis dan meminta maaf kepada Polisi. Selain itu dia juga berbicara tak jelas, termasuk curhat soal kehidupannya.

"Karena di bawah pengaruh miras, remaja tersebut berbicara dengan tidak jelas. Kemudian kami bawa ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk dilakukan pemerikasan lebih lanjut," terangnya.

Selain itu, Polisi juga melakukan pengerebekan sejumlah remaja saat asyik pesta miras di Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: