Striker Incaran Suksesor Ibrahimovic Sukses Dibajak Inter Milan, Milan Harus Gigit Jari

Striker Incaran Suksesor Ibrahimovic Sukses Dibajak Inter Milan, Milan Harus Gigit Jari

Marcus Thuram --

Striker Incaran Suksesor Ibrahimovic Sukses Dibajak Inter Milan, Milan Harus Gigit Jari

RADARTASIK.COM - Pergerakan AC Milan di bursa transfer musim 2023-2024 ini bisa dibilang lambat. Setelah menjual Sandro Tonali ke Newcastle United, Milan malah belum merekrut pemain berlabel bintang hingga kini.

Padahal di lini depan pun Milan telah kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang pensiun dan playmaker Brahim Diaz yang kembali ke Real Madrid usai dipinjam selama 2 tahun.

Kabar terbaru malah pemain asal Prancis yang akan dijadikan suksesor Ibrahimovic malah berhasil dibajak tim sekota Milan, yaitu Inter Milan. Dia adalah Marcus Thuram, striker klub Borussia Monchengladbach.

BACA JUGA:Gantikan Asep, Fahmi Muzaki Jadi Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya

Pakar Transfer, Fabrizio Romano dalam akun twitter @FabrizoRomano menginformasikan bahwa:

Inter have reached full verbal agreement to sign Marcus Thuram, here we go! Deal in place for salary around €6/6.5m net per season plus signing fee. #Inter

Inter are working to get contracts now prepared and then signed during the weekend. PSG, Leipzig, Milan rejected.

"Inter telah mencapai kesepakatan lisan penuh untuk merekrut Marcus Thuram, ini dia! Kesepakatan di tempat untuk gaji sekitar €6/6.5 juta bersih per musim ditambah biaya penandatanganan. #Inter

Inter sedang bekerja untuk menyiapkan kontrak dan kemudian menandatanganinya selama akhir pekan. PSG, Leipzig, Milan ditolak.

BACA JUGA:Theo Hernandez Ikuti Jejak Tonali, Kekuatan Milan Semakin Pincang

Hal ini tentunya jadi kerugian bagi Milan. Selain gagal menambah kekuatan lini depan, pemain berusia 25 tahun putera legenda Prancis, Lilian Thuram itu, juga bisa bekerja di sektor sayap kiri.

Thuram berlabuh di klub liga Jerman, Borusia Monchengladbach sejak Juli 2019. Thuram telah tampil 134 kali di seluruh kompetisi dengan mencetak 44 gol dan 29 assists.

Performa terbaik Thuram saat membela membela Monchengladbach terjadi pada musim lalu. Pemain timnas Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar itu tampil 32 kali di seluruh kompetisi dengan mencetak 16 gol dan tujuh assists.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: