Theo Hernandez Ikuti Jejak Tonali, Kekuatan Milan Semakin Pincang

Theo Hernandez Ikuti Jejak Tonali, Kekuatan Milan Semakin Pincang

Theo Hernandez. istimewa-tangkapan layar ponsel--

Theo Hernandez Ikuti Jejak Tonali, Kekuatan Milan Semakin Pincang

RADARTASIK.COM - Wakil Kapten Milan, Theo Hernandez, dikabarkan segera mengikuti Sandro Tonali yang dijual dengan harga selangit.

Tak hanya klub sultan asal Inggris, Newcastle United yang mengincar pemain timnas Prancis tersebut. Klub dari Spanyol yang diasuh Diego Simone, Atletico Madrid, pun mengincarnya.

Jika terwujud Theo dijual seperti Tonali, maka kekuatan Milan semakin pincang. Sudah posisi gelandang pengatur irama kosong, bek sayap kiri pun bakalan kosong juga.

BACA JUGA:KEJUTAN Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17 2023, Israel Tak Lolos, Simak Jadwalnya

Theo Hernandez padahal pemain penting dalam setiap laga Milan. Setelah era Paulo Maldini, Serginho dan Kakha Kaladze usai, peran sentral posisi bek sayap kiri diteruskan Theo Hernandez. 

Theo masuk Milan pada 2019 lalu setelah dibeli dari Real Madrid dengan harga 20 Juta Euro. Jika di tawar 80 Juta Euro, Milan bakal melepasnya.

Walaupun demikian, Theo sebenarnya andalan Milan. Dalam skema Stefano Pioli, Theo selalu jadi pilihan utama di kiri. 

Bahkan berkat tangan dingin Pioli, Theo menjadi salah satu bek hebat di dunia. Itu dibuktikan dengan berhasil membawa Prancis menjadi runner up World Cup 2022.

BACA JUGA:Extra Flight Nih! Penerbangan Rute Perjalanan Pangandaran-Jakarta, Jangan Lupa Cuma 1 Jam Ya

Jika Newcastle atau Atletico Madrid deal merekrut Theo, Milan desas-desusnya bakal menggantinya dengan Cristian Pulisic serta Marcus Thuram.

Pulisic kebetulan di Chelsea tak betah karena kerap menjadi cadangan. Pemain asal Amerika Serikat itu padahal memiliki teknik mumpuni di sektor sayap kiri.

Sedangkan Thuram diproyeksikan menjadi striker menggantikan Ibrahimovic yang pensiun. Thuram bakal menjadi kekuatan baru di Milan untuk menjebol gawang lawan.

Tapi sepertinya untuk Thuram tak bakalan mudah dibeli Milan. Sebab, gajinya cukup tinggi. Sedangkan untuk Pulisic seperti Milan bakal dengan mudah mendapatkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: