Ulat Bulu Jadi Modus Wanita Muda Asal Bandung Menggorok Siswi SMK di Ciamis

Ulat Bulu Jadi Modus Wanita Muda Asal Bandung Menggorok Siswi SMK di Ciamis

Kapolres Ciamis, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro memperlihatkan barang bukti kasus penggorokan siswi SMK, kemarin Selasa 20 Juni 2023. istimewa--

Ulat Bulu Jadi Modus Wanita Muda Asal Bandung Menggorok Siswi SMK di Ciamis

CIAMIS, RADARTASIK.COM - Wanita muda yang melakukan penggorokan kepada siswi SMK di Ciamis tak hanya bermotif karena cemburu dan cinta segitiga.

Tetapi, pelaku juga memiliki modus operandi bisa naik ke jok belakang motor korban adalah menyingkirkan ulat yang menempel dikerudungnya.

"Berdasarkan keterangan pelaku dia berdalih menyampaikan kepada korban bahwa ada ulat sambil menyikat kerudung korban. Kemudian pelaku menggorok korban sebanyak 3 kali," ujar Kapolres Ciamis, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro dalam konferensi pers di Mako Polres Ciamis, kemarin Selasa 20 Juni 2023.

BACA JUGA:LIGA 1, Ternyata Ini Alasan Marko Simic Balik Lagi ke Persija Jakarta, Sayang Persib Tak Ada Ezechiel Ndouasel

Terang dia, kasus penggorokan siswi SMK ini terjadi pada Senin kemarin 19 Juni 2023 sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu korban hendak berangkat ke sekolah. 

Korban diketahui merupakan warga Desa Cikaso, Tambaksari Ciamis. Sementara kejadian itu terjadi di Dusun Hajarmukti, Desa Rancah, Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis

"Kronologinya bahwa pukul 08.30 WIB ketika korban hendak berangkat sekolah diikuti oleh pelaku. Saat di TKP dicegat oleh pelaku dengan maksud untuk mengajak berbicara," terangnya.

Kemudian, beber Kapolres, korban dan pelaku saat itu sama sama-sama mengendarai kendaraan bermotor. Ketika korban dan pelaku berdua di TKP, pelaku tiba-tiba menaiki jok belakang motor korban.

BACA JUGA:Marian Mihail: PSS Sleman Gelar Uji Coba Lawan Persib Pada 25 Juni 2023, Dua Mantan Pemain Persib Diturunkan?

"Lalu pelaku melakukan aksi percobaan pembunuhan tersebut," bebernya.

Tambah dia, Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Ciamis lalu melakukan penyelidikan kasus ini dan berhasil mengamankan pelaku penggorokan siswi SMK di Rancah, Kabupaten Ciamis. 

Pelaku adalah seorang perempuan berinisial NKD (19). Pelaku penggorokan siswi SMK ini berhasil diamankan Polisi beberapa jam setelah kejadian di wilayah Kecamatan Rancah.

"Atas upaya penyelidikan dan pengejaran, kemarin Senin 19 Juni 2023 sekira pukul 15.00 WIB atau mungkin beberapa jam dari kejadian, pelaku sudah berhasil kami amankan," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: