Geoffrey Moncada Tak Tertarik Datangkan Pemain Brasil ke AC Milan: Mahal dan Sulit Adaptasi

Geoffrey Moncada Tak Tertarik Datangkan Pemain Brasil ke AC Milan: Mahal dan Sulit Adaptasi

Geoffrey Moncada-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Geoffrey Moncada tak tertarik datangkan pemain Brasil ke AC Milan karena harganya mahal dan sulit adaptasi.

Keputusan Cardinale memecat Paolo Maldini dan Ricky Massara  sebagai direktur teknik dan direktur olahraga membuat Moncada memiliki kekuasaasn lebih luas.

Moncada dan stafnya sekarang yang akan berperan dalam mengidentifikasi pemain yang cocok dan menegosiasikan kontrak awal. 

Kemudian, Furlani yang akan melanjutkan negosiasi secara pribadi ketika mereka mencapai tahap yang lebih lanjut.

Sebagai pengganti Paolo Maldini di AC Milan, Geoffrey Moncada menjelaskan mengapa AC Milan lebih suka membeli pemain dari Liga Prancis daripada pemain Brasil. 

BACA JUGA:Cuci Gudang AC Milan, Segini Harga Jual Origi, Messias, Saelemaekers dan De Ketelare

Menurutnya, pemain Brasil memiliki harga yang terlalu tinggi dan sulit beradaptasi dengan Serie A karena perbedaan cuaca dan budaya. 

Moncada menjelaskan alasan AC Milan lebih suka mendatangkan pemain dari Liga Prancis dalam wawancara dengan L'Equipe. 

Menurut Moncada, keberhasilan pemain dari Liga Prancis di AC Milan disebabkan oleh mentalitas yang kuat dan ketidaktakutan mereka dalam menghadapi kegagalan. 

Moncada mengatakan bahwa pemain dari Spanyol, Italia, atau Jerman cenderung takut gagal, sementara pemain Prancis memiliki mentalitas yang berbeda.

BACA JUGA:AS Roma ditawari Mantan Pemain Real Madrid, Dijuluki Monster, Karirnya Pernah Diselamatkan Zidane

Moncada juga menjelaskan perbedaan perlakuan terhadap pemain muda di Prancis dan Italia. 

Di Italia, jika seorang pemain muda membuat kesalahan, mereka sering dianggap belum siap dan akan duduk di bangku cadangan untuk sementara waktu. Hal ini berbeda di Prancis. 

Moncada mengungkapkan bahwa dia tidak terlalu tertarik dengan pemain Brasil karena alasan biaya yang tinggi dan kesulitan beradaptasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: