Cuci Gudang AC Milan, Segini Harga Jual Origi, Messias, Saelemaekers dan De Ketelare

Cuci Gudang AC Milan, Segini Harga Jual Origi, Messias, Saelemaekers dan De Ketelare

Alexis Saelemaekers -Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM – AC Milan sudah menetapkan harga bagi pemain yang akan dilepas di bursa tansfer dan sudah menetapkan harganya bagi klub yang berminat.

Rossoneri dikabarkan hanya memiliki dana 35 juta euro untuk mendatangkan pemain baru, dan mengambil keputusan untuk melepas sebagian besar pemain penghuni bangku cadangan musim lalu.

Media Italia, La Gazzetta Dello Sport melaporkan banyak pemain yang mungkin meninggalkan Milan yang sedang mencari mendapatkan dana tambahan untuk mendukung aktivitas di bursa transfer.

Pemain-pemain seperti Ante Rebic dan Divock Origi dikonfirmasi akan meninggalkan klub dan telah menarik minat beberapa klub di Turki.

BACA JUGA:Walaupun Tanpa Lionel Messi, Kekuatan Argentina Tak Berkurang, Timnas Indonesia Siap Berikan Perlawanan Sengit

Menurut La Gazzeta, AC Milan telah menetapkan harga transfer sebesar €7-8 juta untuk Rebic dan Origi. 

Meskipun banyak peminat yang tertarik dengan kualitas kedua pemain tersebut, tuntutan gaji mereka yang tinggi, mencapai sekitar €3,5 juta per tahun, menjadi salah faktor penghambat.

Pemain lain yang diperkirakan akan pergi dari AC Milan adalah Junior Messias dan Fode Ballo-Toure. 

Milan mengharapkan tambahan dana sebesar €5 juta dengan menjual Junior Messias dan Ballo-Toure.

BACA JUGA:Polisi di Tasikmalaya Waspadai Pencurian Hewan Ternak Jelang Idul Adha

Sedangkan Fode Ballo-Toure, diprediksi kembali ke Peranci setelah gagal menunjukkan penampilan yang mengesankan sebagai pelapis Theo Hernandez. 

Alexis Saelemaekers, termasuk pemain yang bisa angkat kaki dari San Siro, mengingat potensi dan usianya yang masih muda, Rossoneri akan melepasnya dengan harga transfer sekitar €18-20 juta.

Terakhir, gelandang muda Belgia Charles De Ketelare juga dikabarkan akan mengucapkan selamat tinggal setelah hanya satu tahun berada di klub. 

Namun, Milan menginginkan harga transfer sebesar €28 juta untuk menghindari kerugian lebih besar setelah mendatangkannya musim lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: