AS Roma ditawari Mantan Pemain Real Madrid, Dijuluki Monster, Karirnya Pernah Diselamatkan Zidane

AS Roma ditawari Mantan Pemain Real Madrid, Dijuluki Monster, Karirnya Pernah Diselamatkan Zidane

Mariano Diaz -Tangkapan Layar Instagram @marianodiazmejia-

RADARTASIK.COM - AS Roma ditawari mantan pemain Real Madrid, yang dijuluki Monster saat bermain di Lyon, dan karirnya pernah diselamatkan oleh Zidane.

Giallorossi mendapatkan penawaran menarik seorang penyerang dari perantara yang berhubungan dengan Direktur Roma, Tiago Pinto.

Saat ini, Pinto sedang sibuk mencari pengganti Tammy Abraham yang cedera, dan ditawari oleh perantara untuk merekrut Mariano Diaz, striker yang pernah bermain untuk Madrid.

Mariano Diaz Mejia, atau lebih dikenal sebagai Mariano Diaz, adalah penyerang asal Republik Dominika yang lahir pada 1 Agustus 1993 di Pedregalejo, Malaga, Spanyol.

BACA JUGA:Cuci Gudang AC Milan, Segini Harga Jual Origi, Messias, Saelemaekers dan De Ketelare

Berposisi sebagai penyerang, Mariano memulai karir sepak bola di Real Madrid Castilla, tim cadangan Real Madrid.

Ia membuat debutnya untuk tim utama Real Madrid pada tahun 2016. Namun kesulitan mendapatkan waktu bermain yang konsisten dan lebih sering menjadi pemain pengganti.

Pada tahun 2017, Mariano memutuskan untuk pindah ke Olympique Lyonnais di Prancis dan mengalami musim yang sukses.

Diaz mencetak 21 gol dalam 45 penampilan di semua kompetisi yang membuat fans Lyon menjulukinya "Monster" karena kekuatan fisik dan agresivitasnya sebagai penyerang.

BACA JUGA:Walaupun Tanpa Lionel Messi, Kekuatan Argentina Tak Berkurang, Timnas Indonesia Siap Berikan Perlawanan Sengit

Performanya yang impresif di Lyon membuatnya kembali ke Real Madrid pada tahun 2018.

Namun, Diaz hanya menjadi penghuni bangku cadangan dan jarang mendapatkan kesempatan bermain karena harus bersaing dengan Karim Benzema.

Di level internasional, Mariano Diaz mewakili Republik Dominika dan membuat debutnya pada tahun 2013 dan bermain dalam beberapa pertandingan kualifikasi Piala Dunia dan Piala Emas CONCACAF.

Karir Diaz juga pernah diselamatkan oleh pelatih Real Madrid saat itu, Zinedine Zidane, yang juga mengijinkannya pindah ke Lyon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: