Lembaga Pendidikan Daarul Anba Tasikmalaya Luluskan 70 Santri

Lembaga Pendidikan Daarul Anba Tasikmalaya Luluskan 70 Santri

Ketua Yayasan sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Anba Bantargedang, KH Achef Noor Mubarok MR Lc saat tsyakur kelulusan 70 santri, Kamis 15 Juni 2023. istimewa--

Lembaga Pendidikan Daarul Anba Tasikmalaya Luluskan 70 Santri

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Lembaga Pendidikan Daarul Anba di Kampung Bantargedang, Kelurahan Kersanagara, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya melakukan tasyakur kelulusan santri tahun pelajaran 2022/2023.

Tasyakur kelulusan santri Lembaga Pendidikan Daarul Anba ini digelar di Komplek Pendidikan Yayasan Daarul Anba, Kamis 15 Juni 2023.

Kepala Sekolah Lembaga Pendidikan Daarul Anba, Drs H Nahrudin MM mengatakan, 21 santri lulus jenjang TAAM/TKA/TPA/TQA, 28 santri lulus jenjang SMP Islam Terpadu, dan 21 santri jenjang Madrasah Aliyah. Totalnya 70 santri.

BACA JUGA:LINK Streaming Persib Bandung vs Dewa United, Pertandingan Digelar di Stadion GBLA, Simak Jadwal Lengkapnya

"Terima kasih atas kepercayaan para orang tua wali menitipkan anak-anaknya untuk dibina di Daarul Anba. Mohon maaf atas segala kekurangan yang terjadi," paparnya saat memberikan sambutan.

"Semoga ilmu yang telah didapat, dapat bermanfaat untuk dirinya dan lingkungannya," sambungnya.

Perwakilan Orang Tua Wali Santri, H Jamaludin Husni mengucapkan terima kasih atas didikan yang telah diberikan kepada anaknya. 

"Kami terima anak kami apa adanya dan kami titipkan kembali di lembaga ini untuk dibina lebih lanjut pada jenjang selanjutnya," tuturnya.

BACA JUGA:Daftar KlubTerkaya di Dunia: Juventus Peringkat 11, AC Milan Dua Tingkat di Atas Inter Milan

Terang dia, orang tua wali santri titipkan anaknya di lembaga ini supaya memiliki ilmu dan adab. Sehingga nanti bisa bergaul dengan masyarakatnya dengan baik. 

Ketua Yayasan sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Anba Bantargedang, KH Achef Noor Mubarok MR Lc menambahkan, sukses pendidikan ditunjang oleh segitiga emas yaitu program lembaga, orang tua, anak yang siap dibina.

"Ketiga-tiganya harus saling menunjang. Jika tidak, jangan harap raih sukses dalam pendidikan. Mohon do'a agar Daarul Anba tetap teguh dan berjaya sehingga bisa mengantarkan menuju masyarakat yang beradab," tambahnya.

Acara tasyakur pun diselingi dengan pemberian penghargaan santri berprestasi dan beberapa penampilan santri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: