Pelajar di Tasikmalaya Tewas Tertabrak Kereta Api, Identitasnya Belum Diketahui

Pelajar di Tasikmalaya Tewas Tertabrak Kereta Api, Identitasnya Belum Diketahui

Pihak Kepolisian dan warga saat mengevakuasi jasad pemuda yang tewas diduga tertabrak kereta api di Rajapolah, Rabu 14 Juni 2023 malam. istimewa--

Pelajar di Tasikmalaya Tewas Tertabrak Kereta Api, Identitasnya Belum Diketahui

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Seorang remaja pria diduga masih berstatus pelajar di Kampung Bojongsalak, Desa Manggungjaya, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya ditemukan tewas, Rabu 14 Juni 2023 malam. 

Jasad remaja yang diduga seorang pelajar itu tewas karena tertabrak kereta api. Kejadiannya sekira pukul 21.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian, korban tertabrak kereta api yang melaju dari arah barat Tasikmalaya menuju arah timur Tasikmalaya. 

BACA JUGA:MAKIN KEREN Samsung Galaxy S21 FE 5G dengan Warna dan Harga Baru, Simak Spesifikasi Lengkapnya

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti identitas jasad remaja itu. Hanya saja, menurut warga korban diduga seorang remaja yang masih berstatus pelajar. 

“Ada seorang remaja tertabrak kereta yang melaju dari arah barat menuju arah timur. Identitasnya tak ada, cuman ada hape korban. Masih berstatus pelajar sepertinya,” ujar Reyhan (21), salah seorang saksi yang juga warga sekitar lokasi kejadian kepada wartawan.

Akibat dari kecelakaan tersebut, terang dia, tubuh korban sempat terpental sekitar 100 meter dari rel kereta api. 

Diduga pada saat kejadian, tambah dia, korban tidak berhati-hati saat berjalan melintasi rel kereta api. Sehingga kecelakaan pun tak dapat terhindarkan. 

BACA JUGA:Sensus Barang Milik Daerah di Kota Tasikmalaya Dimulai, Ini Pesan Cheka

“Tadi saat temukan ada hape di sana, sepertinya korban lalai (tidak hati-hati, Red) saat melintasi rel kereta. Kayanya sih lagi maen hape juga,” tambahnya. 

Mendapat informasi itu, petugas kepolisian Polres Tasikmalaya Kota langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi jasad korban. 

“Jasadnya sudah dievakuasi petugas kepolisian untuk dibawa ke rumah sakit,” pungkas dia. 

Jasad korban kini telah dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya guna keperluan penyelidikan lebih lanjut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: