Terus Direcoki AC Milan untuk Datangkan Youri Tielemans, AS Roma Minta Mourinho Turun Tangan

Terus Direcoki AC Milan untuk Datangkan Youri Tielemans, AS Roma Minta Mourinho Turun Tangan

Jose Mourinho -Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADARTASIK.COM - AS Roma minta Mourinho turun tangan karena terus direcoki AC Milan untuk datangkan Youri Tielemans.

Sepeninggal Paolo Maldini, AC Milan mulai menggunakan data algoritma untuk merekrut pemain dan mulai mengganggu target AS Roma seperti Evan Ndicka dan Youri Tielemans.

Ndicka yang sudah menjalin kesepakatan lisan dengan Roma terus didekati Milan yang membuat  Giallorossi bergerak cepat untuk menyelesaikan persyaratan administrasinya.

BACA JUGA:PSSI dan PT LIB Lakukan Standardisasi Stadion Liga 1, 17 Stadion Telah Dikunjungi, Kalau Kandang Persib Sudah?

Situasi Youri Tielemans tak jauh beda dengan Evan Ndicka, menurut laporan Gianluca Di Marzio dari Sky Sport, AC Milan sedang mencoba untuk merekrut gelandang Youri Tielemans yang akan meninggalkan Leicester City dengan status bebas transfer.

Melihat ketatnya persaingan untuk membawa Tielemans ke Trigora, AS Roma berharap Jose Mourinho turun tangan untuk melakukan negosiasi dengan gelandang tersebut.

Mourinho telah memainkan peran kunci dalam beberapa rekrutan untuk Roma seperti Tammy Abraham, Paulo Dybala, dan Nemanja Matic ke klub.

BACA JUGA:Luciano Moggi Anggap AC Milan Lakukan Kesalahan Fatal: Karisma Maldini dan Kualitas Massara Tak Tergantikan

Masalah perpnjangan kontrak Mourinho sendiri baru akan dibicarakan pada bulan Agustus mendatang.

Roma berencana mengajukan tawaran resmi untuk memperpanjang masa tinggal Mourinho yang akan berakhir pada tahun 2024.

Pemilik Dan Friedkin dikabarkan secara pribadi akan merumuskan proposal kontrak baru untuk Mourinho hingga 2026 pada akhir Agustus mendatang.

Pentingnya Mourinho turun tangan mendatangkan Tielemans karena ia masih menunggu untuk memperpanjang kontraknya dengan melihat pemain yang akan didatangkan Tiago Pinto.

Jika pemain yang didatangkan Tiago Pinto di bursa trasnfer musim panas ini sejalan dengan visinya, Mourinho dikabarkan langsung memperpanjang masa tinggalnya hingga 2026.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress