Sofyan Amrabat Tinggalkan Fiorentina, Manchester United Coba Tikung Barcelona

Sofyan Amrabat Tinggalkan Fiorentina, Manchester United Coba Tikung Barcelona

Sofyan Amrabat-Tangkapan Layar Instagram @acffiorentina-

RADARTASIK.COM – Usai Sofyan Amrabat tinggalkan Fiorentina, Manchester United coba tikung Barcelona yang kesuitan membeli pemain Maroko tersebut secara tunai.

Tujuan Amrabat setelah meninggalkan La Viola adalah bergabung dengan Barcelona, namun masalah keuangan klub membuat mereka sedikit kesulitan.

Fiorentina tidak mau melepasnya ke Barcelona dengan skema pinjaman tanpa kewajiban pembelian, situasi ini yang coba dimanfaatkan oleh Manchester United.

Manchester United membutuhkan tambahan pemain di lini tengah setelah Alexis Mac Allister memutuskan gabung Liverpool.

BACA JUGA:Matahari Depstore Kota Tasikmalaya Hari Ini Tak Buka, Kerugian Belum Dihitung

United dikabarkan mengalihkan perhatian ke Sofyan Amrabat yang tampil sangat baik di Piala Dunia dan sukses membawa Fiorentina ke final Liga Konferensi.

Gelandang bertahan Maroko ini menjadi salah satu pemain terbaik di Final Liga Konferensi walupun akhirnya dikalahkan West Ham 2-1.

Usai pertandingan, Amrabat merasa sangat sulit menerima timnya kalh dalam dua final berturut-turut setelah sbelumnya ditaklukkan Inter Milan di Coppa Italia pada 24 Mei lalu.

“Saya bangga menjadi bagian dari tim ini, kami memberikan semua yang kami miliki sepanjang musim dan bersama-sama kami mencapai dua final,” tulis Amrabat di Instagram.

BACA JUGA:Dubes Arab Saudi Mendadak Temui Menag, Ada Apa Sampai Menyebut 'Kami siap dipanggil Pak Menteri'

“Berakhir di pihak yang kalah adalah perasaan yang menyakitkan bagi para pemain dan penggemar kami, kami benar-benar ingin berbagi kemenangan ini dengan Anda semua, dan penyesalan terbesar saya adalah kami tidak dapat melakukannya,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di klub yang berkontribusi pada musim yang hebat, kepada semua pelatih saya, rekan satu tim, dan semua orang di belakang layar yang bekerja sangat keras untuk menempatkan kami pada posisi bersaing di level tertinggi,” tambahnya. 

“Kerja keras Anda tidak luput dari perhatian dan saya menghargai Anda semua,” ungkapnya.

Terakhir, Amrabat mengucapkan terima kasih atas kepada penggemar Fiorentina yang datang untuk memberikan dukungan saat menghadapi West Ham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia