Alhamdulillah Naskah Khotbah Jumat Bisa Dicari di Aplikasi Pusaka Kementerian Agama, Banyak Tema yang Tersedia

Alhamdulillah Naskah Khotbah Jumat Bisa Dicari di Aplikasi Pusaka Kementerian Agama, Banyak Tema yang Tersedia

Alhamdulillah naskah khotbah Jumat bisa dicari di aplikasi Pusaka Kementerian Agama, banyak tema yang tersedia.-kemenag.go.id-

Sementara itu, Tim Reviewer yang diwakili Tsabit Latief mengatakan, naskah khotbah Jumat yang diterbitkan Kemenag di awal Juli telah sesuai dengan target yang diharapkan.

BACA JUGA:Jelang Liga 1, PSS Sleman Makin Solid dengan Kehadiran Dua Mantan Pemain Persib dan Pelatih Anyar Asal Rumania

Tsabit Latief menyampaikan, naskah khotbah itu telah dibekali dengan beberapa kaidah yang telah disepakati.

''Maka temuan-temuan kesalahannya lebih bersifat minor. Jadi, target dari yang diharapkan Pak Direktur bisa kita penuhi," ungkapnya.

Perlu diketahui, secara bertahap naskah khotbah Jumat itu akan diterbitkan di aplikasi Pusaka.

Selain ditulis oleh penulis yang terseleksi, naskah khotbah Jumat diterbitkan Kemenag dengan melibatkan ulama-ulama nasional.

Sekedar informasi, kegiatan reviunaskah khotbah Jumat telah dilaksanakan selama tiga hari atau 30 Mei hingga 1 Juni 2023.

Kegiatan ini dihadiri Dirjen Bimas Islam, Kamaruddin Amin, perwakilan Ditjen Pendidikan Islam, perwakilan Unit Percetakan al-Qur'an, 6 anggota Tim Reviewer Naskah Khotbah, dan sejumlah pegawai Direktorat Urais dan Binsyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: