Hanna x Wardah Berbagi Inspirasi Diserbu Hijab Community Tasikmalaya

Hanna x Wardah Berbagi Inspirasi Diserbu Hijab Community Tasikmalaya

Hijab Community Tasikmalaya saat menyaksikan kolaborasi Hanna x Wardah di 3second Store Tasikmalaya, Sabtu 03 Juni 2023. istimewa--

Hanna x Wardah Berbagi Inspirasi Diserbu Hijab Community Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Industri fashion Indonesia terus unjuk gigi di tengah persaingan ketat dengan brand internasional. Produk lokal semakin diakui kualitasnya sehingga mengambil pasar dengan cepat.

Dalam rangka komitmen Hanna Hijab untuk mengembangkan shifting quality produknya, Hanna Hijab menggandeng salah satu brand make up Indonesia, yaitu Wardah, Sabtu 3 Juni 2023 di 3second Store Tasikmalaya.

Menggandeng Wardah ini dengan tujuan memperkenalkan kualitas product Hanna terbaru kepada Hijabers Community Tasik pada khususnya, dan masyarakat luas pada umumnya.

Di 3second Store itu Hanna menggelar Hanna x Wardah temukan inspirasimu dengan rangkaian acara antara lain Tausiyah by Ustadzah Ummu Fathan.

BACA JUGA:Ketua MK Isi Kuliah Umum Kebangsaan di Pesantren Amanah Muhammadiyah Tasikmalaya

"Kegiatan hari ini, Hanna berkolaborasi dengan Hijab Community Tasikmalaya dan Wardah berbagi inspirasi mengenai kencantikan inerbeatuy muslimah dari segi fashion dan lain sebagainya," ujar Rika Riskawati, Creative Director Hanna kepada wartawan.

"Tadi lumayan antusias banyak yang bertanya cara memadupadankan pakaian secara muslimah agar tetap keren dan stylish," sambungnya.

Selain itu ada Make Up Demo & Tutorial Hijab Kekinian by Wardah, Tips Mix and Match by Hanna, Trunk Show Hanna, performance dan lain sebagainya.

Hanna Hijab yang masih tergabung dengan 3Second Group melakukan Shifting Quality, dimana produk yang ditawarkan saat ini adalah produk dengan kualitas internasional. 

BACA JUGA:Tuyul Beraksi di Burujul Kota Tasikmalaya, Warga: Simpan Rp 300 Ribu, Hilang Rp 100 Ribu

"Hal ini dilakukan untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan untuk customer, termasuk masyarakat Tasikmalaya," jelasnya. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: