Bikin Merinding Cerita Masinis Kereta Api yang Tabrak Dua Orang Bunuh Diri, Ada Perempuan Muda Berbaju Biru

Bikin Merinding Cerita Masinis Kereta Api yang Tabrak Dua Orang Bunuh Diri, Ada Perempuan Muda Berbaju Biru

Ilustrasi. Sejumlah penumpnag menunggu antrian untuk naik ke kereta api.-Foto:tangkapanlayar/dok kai-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Melalui salah satu akun medsos @si_ndok, seorang masinis yang bernama Suhadi menceritakan pengalaman dirinya saat mengendarai kereta api tiba-tiba harus tabrak orang yang bunuh diri.

Awalnya Suhadi enggan menceritakan pengalaman dirinya selama menjadi masinis. Namun pertanyaan dari beberapa fo lokernya yang ingin tahu perasaan dia dan pengalaman dia apakah pernah mengalami tabrak orang.

Akhirnya Suhadi menceritakan dua pengalaman dirinya saat pertama kali tabrak orang bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kereta api.

Pengalaman pertama diceritakan Suhadi, saat menabrak orang yang bunuh diri. 

BACA JUGA:FIFA Matchday, Akhirnya Presiden Federasi Sepak Bola Argentina Beberkan Alasan Terima Tawaran Timnas Indonesia

Yang pertama, kata Suhadi adalah seorang perempuan muda berusia sekitar 18-22 tahun, yang tiba-tiba berdiri di atas rel kereta api. Saat itu jarak antara perempuan muda berbaju tidur biru itu sekitar 50 meter.

Suhadi bersama rekan masinis lainnya tidak bisa menarik rem begitu saja sat kecepatan kereta api yang dibawanya berada pada kecepatan 88kilo meter per jam. Kejadiannya saat itu saat Suhadi membawa kereta Walahar, saat dirinya masih bertugas di UPT Kru Jatinegara.

Lokasi kejadian di petak jalan Karawang-Kosambai yang banyak rumah penduduk. Meskipun kejadian di siang hari. Namun dari semak-semah pohon pisang seorang perempuan muda tiba-tiba ntelonong ke tengah rel. Orang bunuh diri dengan berdiri membelakangi kereta dengan posisi agak miring.

BACA JUGA:Waduh Kecamatan di Kota Tasik Ini Tidak Punya SMA Negeri dan SMK Negeri, Kok Bisa Ya?

Suhadi dan rekan masinis lainnya, merasakan adanya benturan pada kereta yang dibawanya. Dia pun berhenti di stasiun terdekat untuk melaporkan kejadian tersbut pad petugas.

Dan para petugas pun menyampaikan bahwa pihaknya sudah menemukan jasad orang bunuh diri dengan ciri-ciri yang sama persis dengan yang disampaikan Suhadi.

Di kejadian pertama tersebut, kata Suhadi, dirinya masih terbayang-bayang wajah perempuan muda berbaju biru yang menurut dia usianya sekitar 19 tahunan.

Bahkan Suhadi yang mengecek lokomotif keretanya pun sempat menemukan potongan gigi dari orang bunuh diri tersebut. Hingga saat ini, kata Suhadi wajah perempuan muda tersebut masih terbayang-bayang di benaknya dia.

BACA JUGA:Cuma Jadi Beban Klub, AC Milan Akan Jual Divack Origi dan Ante Rebic 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: