Muhammadiyah Tasikmalaya Akan Musda Pada Akhir Juni Ini

Muhammadiyah Tasikmalaya Akan Musda Pada Akhir Juni Ini

Suasana Muspimda PD Muhammadiyah Kabupaten Tasikmalaya ke-3 di aula SMA Muhammadiyah Singaparna, Kamis 1 Juni 2023. ujang nandar / radartasik.com--

"Pada prinsipnya kami sudah siap, karena SK Kepanitiaan sudah terbit sejak bulan lalu. Kami bahkan sudah beberapa kali menggelar rapat dan langsung bekerja. Kalaupun ada perubahan tempat, tidak mengubah banyak perencanaan kami," tutur Iwa. 

BACA JUGA:7 Kawah Tercantik di Bandung yang Populer 2023, Rekomended untuk Dikunjungi

Begitu juga dengan Penitia Pemilihan (Panlih). Ketua Panlih Musda PD Muhammadiyah Kabupaten Tasikmalaya, Agus Sybni mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan beberapa tahapan. Di mana pun tempatnya, tahapan tersebut tidak menjadi batal.  

"Tahapan yang sudah kami tempuh antara lain menyebarkan formulir pencalonan dan pengembaliannya. Selepas itu menyebarkan formulir surat kesediaan kepada orang-orang yang dicalonkan. Pengembaliannya juga sudah kami terima, sesuai batas waktu. Kami merekap ada 36 nama," katanya. 

Dari 36 nama tersebut, jelas Agus, peserta Muspimda ke-4 akan memilih 33 nama untuk calon Formatur PD Muhammadiyah Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 24 Juni 2023.

Baru pada Musda ke-12, peserta akan memilih 11 nama untuk Formatur PD Muhammadiyah Kabupaten Tasikmalaya, Minggu 25 Juni 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: