Jose Mourinho: Pemain AS Roma Tak Bagus Secara Individu, Tapi Akan Pulang Membawa Trofi Liga Europa

Jose Mourinho: Pemain AS Roma Tak Bagus Secara Individu, Tapi Akan Pulang Membawa Trofi Liga Europa

Ilustrasi pemain AS Roma -Tangkapan Layar Instagram @officialasroma-

RADARTASIK.COM - Jose Mourinho mengakui pemain AS Roma tak bagus secara individu, tapi akan pulang membawa trofi Liga Europa saat menghadapi Sevilla, Kamis 1 Juni pukul 02.00 WIB.

Jelang laga final Liga Europa di Budapest, pelatih Mourinho membahas perjalanan AS Roma musim untuk membawa pulang tropi Eropa kedua setelah menjadi juara Liga Konferensi tahun lalu.   

“Kami bekerja untuk membawa pulang trofi bersama kami,” kata Mourinho kepada Sky Sport.

“Ini bukan hanya pekerjaan tiga hari terakhir, tetapi kombinasi dari pelatihan, pengalaman, dialog, kerja lapangan. Kami harus mengambil semua itu dan memasukkannya ke final,” lanjutnya

BACA JUGA:Kulit Wajah Glowing Cuma 14 Hari, Cukup Pakai Krim Ini Saja, Yakin Nggak Mau Coba?

Menurutnya, untuk mengalahkan Sevilla mereka harus menampilkan performa terbaik apalagi anak asuhnya sekarang sudah mempunyai pengalaman bermain di final.

“Lawan memiliki level tinggi dengan pengalaman hebat. Untuk menang, Anda membutuhkan performa level yang sangat tinggi,” ucap Mourinho.

“Para pemain yang tetap bersama kami sejak saya pertama kali datang ke sini telah mengalami evolusi yang penting,” tambahnya. 

“Mereka telah memainkan 30 pertandingan piala Eropa dan mencapai dua final dalam dua tahun. Pengalaman ini dapat membuat perbedaan,” jelasnya.

BACA JUGA:Jemaah Haji Asal Cikalong, Tasikmalaya, Meninggal Dunia di Madinah karena Dehidrasi

Mourinho kemudian menjelaskan timnya tidak memilki pemain dengan kemampuan individu yang menonjol dan menutupinya  bermain secara kolektif. 

“Kami seperti keluarga. Kami tidak cukup baik secara individu, baik saya maupun para pemain,” akunya. 

“Kami di sini karena kami adalah grup. Selalu bersama, baik atau buruk. Dan itulah yang akan Anda lihat di lapangan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: