Selamat Ulang Tahun PT. Metropolitan Golden Management, Gelar Bakti Sosial di Yayasan Nurul Ihsan

Selamat Ulang Tahun PT. Metropolitan Golden Management, Gelar Bakti Sosial di Yayasan Nurul Ihsan

Perwakilan karyawan Hotel Horison Tasikmalaya saat melaksanakan bakti sosial di Yayasan Nurul Islam Tasikmalaya.-Foto: istimewa-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Merayakan hari jadi yang ke-20 tahun PT. Metropolitan Golden Management (Horison Hotels Group), yang diperingati setiap tanggal 22 Mei.

Sejumlah perwakilan karyawan dari Hotel Horison Tasikmalaya berkunjung ke Yayasan Nurul Ihsan untuk melaksanakan bakti sosial membagikan berbagai alat tulis seperti buku, pensil dn perlengkapan lainnya untuk para pelajar di Yayasan tersebut.

Kegiatan dilaksanakan pada Jumat 26 Mei 2023.

BACA JUGA:Wanita Kaya Ini Beruntung Dinaungi di Hari Kiamat Menurut Hadist Nabi Muhammad karena dia Menolak Berbuat Ini

Kedatangan perwakilan karyawan Hotel Horison Tasikmalaya ini disambut dengan bahagia oleh para pelajar di Yayasan Nurul Ihsan.

Mereka tidak hanya senang dan bahagia mendapatkan bingkisan tapi juga merasa senang dan termotivasi mendengarkan cerita yang disampaikan tentang perjalanan Horison Hotels Group.

Public Relation Horison Tasikmalaya, Mutiara menyampaikan melalui kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat menambah semangat dan antusias para siswa dalam belajar dan menuntut ilmu.

BACA JUGA:Hallo Calon Pengantin, Jangan Asal Nikah! Ikut Kelas Calon Pengantin Dulu Yuk

Serta terus dapat bertumbuh menjadi anak-anak yang maju untuk menggapai harapan dan cita-cita mereka di masa depan.

Rasa bahagia dan ucapan terima kasih disampaikan salah satu guru dari Yayasan Nurul Ihsan yaitu Ucu. 

Ucu mengucapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan dan sumbangan dari tim Horison Tasikmalaya. Dia berharap dengan adanya kunjungan dan sumbangan yang diterima oleh para siswa, dapat menambah semangat belajar dan dapat mencontoh serta termotivasi oleh keberhasilan dari tim Horison Tasikmalaya. 

BACA JUGA:Wanita Cantik yang Beruntung di Hari Kiamat Menurut Hadist Nabi Muhammad karena Amalan Ini

“Terima kasih untuk seluruh karyawan dan perusahaan Hotel Horison Tasikmalaya, semoga semakin sukses perusahaannya,” ucap Ucu.

Kunjungan tersebut berlangsung penuh dengan kehangatan. Pihak Yayasan Nurul Ihsan maupun tim Horison Tasikmalaya saling bercengkrama mendengarkan cerita dari perwakilan Hotel Horison juga cerita dari anak-anak siswa yang bersekolah di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: