Nokia XR21 Tahan Tekanan Air 100 Bar, Tahan Debu dan Tahan Jatuh

Nokia XR21 Tahan Tekanan Air 100 Bar, Tahan Debu dan Tahan Jatuh

Nokia XR21 tahan tekanan air 100 bar, tahan debu dan tahan jatuh.-HDM Global-

BACA JUGA: CATAT, Perbedaan Direktur Teknik Persib dengan Pelatih Kepala, Jadi Tinggian Mana dengan Luis Milla?

Kepala Pemasaran Produk Ponsel Nokia Adam Ferguson mengatakan ini adalah versi ponsel pintar dari Nokia 3310 yang terkenal hampir tidak bisa dihancurkan.

Smartphone ini dibuat untuk menghilangkan ketakutan sehari-hari seperti kecemasan jatuh, debu, air dan suhu panas-dingin.

”Perangkat kami sangat tahan lama sehingga dapat menahan perendaman dari jet selang air bertekanan 100 bar dengan suhu air 80° C,” kata dia.

”Faktanya, kami sangat percaya diri dengan jagoan baru kami yang tahan lama sehingga kami menawarkan jaminan penggantian layar selama satu tahun jika hal terburuk terjadi,” sambung dia.

BACA JUGA: Wow Promo Tarif Nih, Perusahaan Bus dari Tasik Cek Rute-Rutenya

Nokia XR21 dibuat dengan sasis aluminium daur ulang 100 persen die-cast dan dilindungi bodi yang terbuat dari bahan tahan lama.

Layar Corning® Gorilla® Glass Victus® dirancang dan disertifikasi tahan benturan.

Hiburan Bertenaga AI

Speaker stereo dengan pemutaran OZO menghadirkan suara imersif untuk menangkap setiap detail video, lagu dan podcast. Jadi, sempurna untuk hiburan saat piknik musim panas bersama teman.

BACA JUGA: Penyerang Sevilla Sebut AS Roma Tim yang Dibuat Khusus untuk Mourinho

Algoritme pencitraan bertenaga AI terbaik pada perangkat Nokia seperti AI Portrait, Night Mode 2.0 dan Flash Shot memastikan Anda mengabadikan memori dalam kualitas yang sangat baik.

Untuk lingkungan yang bising, speaker stereo 96 dB hadir dengan mode Audio boost membantu Anda mendengar suara yang diperkuat di atas kebisingan latar belakang.

Dua tombol akses cepat memungkinkan Anda membuka aplikasi dan fitur favorit dengan lebih cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: