Legenda AC Milan Berada di Belakang Inter Hadapi Manchester City, Sarankan Inzaghi Lakukan Serangan Balik

Legenda AC Milan Berada di Belakang Inter Hadapi Manchester City, Sarankan Inzaghi Lakukan Serangan Balik

Alessandro Costacurta--Twitter

RADARTASIK.COM - Billy Costacurta bek legenda AC Milan berada di belakang Inter hadapi Manchester City dan Sarankan Inzaghi lakukan serangan balik untuk mengalahkannya.

Manchester City menunjukkan dirinya adalah tim favorit peraih gelar Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Real Madrid 4-0.

Penampilan luar biasa anak asuh Gurdiola membuat mereka lebih diunggulkan untuk memenangkan laga melawan Inter Milan di final Istanbul.

Mantan pelatih legendaris Fabio Capello bahkan menganggap tim Guardiola tidak memiliki titik lemah.

BACA JUGA:Pesan Xabi Alonso untuk Mourinho: ‘Pertemanan Berakhir Ketika Wasit Meniup Peluit Pertandingan’

“Mereka bekerja keras, kompak, solid dan kualitasnya luar biasa. Di mana Anda menemukan titik lemah di tim ini? Tidak ada satu pun,” kata Capello dikutip dari Football Italia.

Senada dengan Capello, mantan bek Juventus Chiellini mengkui City tampil luar biasa saat menyingkirkan Real Madrid.

“Melihat penampilan malam ini, sulit menemukan kelemahan. Babak pertama adalah tontonan sepak bola dan jika mereka bermain seperti ini, maka tidak ada peluang,” ujar Chiellini.

“Jika mereka bermain dengan kepercayaan diri yang ditunjukkan malam ini, tidak ada harapan bagi siapa pun. Pergi ke Final melawan Inter ini, mereka benar-benar tidak punya alasan untuk tidak memenangkannya,” ulasnya

BACA JUGA:Bantai Madrid 4-0, Guardiola Tak Menganggap Inter Milan Hadiah City Lolos ke Final Liga Champions

Menurut Chiellini, menghadapi City di partai puncak Inter hanya bisa berharap anak asuh Guardiola tidak akan siap menghadapi tekanan tampil di final Liga Champions.   

“Saya berharap mereka akan merasakan ketegangan menuju Final, bahwa setelah bertahun-tahun klub memompa miliaran ke dalam tim untuk mencapai trofi ini, mereka merasa pada malam hari bola sedikit lebih berat, bergerak lebih lambat dan ketegangan semakin meningkat ke mereka,” paparnya.

Tidak seperti Capello dan Chiellini, legenda AC Milan Billy Costacurta malah sangat optimis Inter Milan masih punya harapan untuk mengalahkan tim Inggris tersebut.

“Saya pikir City memiliki satu kelemahan, dan itu adalah serangan balik dengan kecepatan yang dapat melukai mereka,” tutur Costacurta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia