Capello Sebut Manchester City Tim Super, Costacurta dan Chiellini Tak Sepakat: 'Mereka Punya Titik Lemah'

Capello Sebut Manchester City Tim Super, Costacurta dan Chiellini Tak Sepakat: 'Mereka Punya Titik Lemah'

Fabio Capello-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Setelah Fabio Capello sebut Manchester City tim super karena tidak memiliki titik lemah, mantan pemain Billy Costacurta dan Giorgio Chiellini tak sepakat.

Guardiola kembali membawa City melaju ke babak final Liga Champions setelah mengandaskan perlawanan Madrid empat gol tanpa balas di Etihad Stadion.

Penampilan luar biasa City mendapat pujian dari mantan pelatih legendaris Fabio Capello dan menganggap tim Guardiola tim super.

“Mereka bekerja keras, kompak, solid dan kualitasnya luar biasa. Di mana Anda menemukan titik lemah di tim ini? Tidak ada satu pun,” kata Capello dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:Pesan Xabi Alonso untuk Mourinho: ‘Pertemanan Berakhir Ketika Wasit Meniup Peluit Pertandingan’

Namun, Costacurta tidak setuju dengan pendapat Capello, dan merasa Inter Milan punya harapan untuk mengalahkan tim Inggris tersebut.

“Saya pikir City memiliki satu kelemahan, dan itu adalah serangan balik dengan kecepatan yang dapat melukai mereka,” ulas Costacurta. 

“Saya pikir mereka adalah tim terkuat di Eropa, tetapi saya telah memainkan beberapa Final dan kehilangan beberapa dari mereka sebagai favorit juga, jadi saya tahu itu bisa terjadi,” lanjutnya.

Tak hanya Costacurta, mantan pemain Juventus Chiellini juga mengakui Manchester City dapat dikalahkan karena mereka belum pernah memenangkan Liga Champions.

BACA JUGA:INI Regulasi Baru Kompetisi Liga 1, Persib Bandung Berikan Tanggapan, Begini Komentar Teddy Tjahjono

“Melihat penampilan malam ini, sulit menemukan kelemahan. Babak pertama adalah tontonan sepak bola dan jika mereka bermain seperti ini, maka tidak ada peluang,” ujar Chiellini.

“Namun, saya berharap mereka akan merasakan ketegangan menuju Final, bahwa setelah bertahun-tahun klub memompa miliaran ke dalam tim untuk mencapai trofi ini, mereka merasa pada malam hari bola sedikit lebih berat, bergerak lebih lambat dan ketegangan semakin meningkat ke mereka,” paparnya.

“Jika mereka bermain dengan kepercayaan diri yang ditunjukkan malam ini, tidak ada harapan bagi siapa pun. Pergi ke Final melawan Inter ini, mereka benar-benar tidak punya alasan untuk tidak memenangkannya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia