Paolo Maldini: 'Kalah Melawan Inter Milan Terasa Lebih Menyakitkan'

Paolo Maldini: 'Kalah Melawan Inter Milan Terasa Lebih Menyakitkan'

Paolo Maldini-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Direktur AC Milan Paolo Maldini mengakui kalah melawan Inter Milan terasa lebih menyakitkan usai Rossoneri disingkirkan musuh sekotanya tersebut.

Musim ini Inter benar-benar menjadi batu sandungan bagi AC Milan, anak asuh Pioli harus menelan empat kekalahan melawan Nerazzurri sepanjang tahun 2033.

AC Milan ditaklukkan di Serie A, Supercoppa Italiana, dan sekarang di Liga Champions tanpa mencetak satu gol pun dalam Derby della Madonnina kelima musim ini.

Maldini merasa sakit hati timnya harus disingkirkan oleh Inter Milan dibandingkan dengan tim lain karena cara bermain tim Inzaghi selalu menjadi masalah bagi Rossoneri.

BACA JUGA:Kompak, Fans dan Pemain Inter Nyanyikan Ledekan untuk AC Milan: ‘Siapa yang Tak Melompat Berarti Rossoneri'

“Permainan ini lebih baik, tetapi dikompromikan oleh kinerja buruk di babak pertama. Mungkin cara bermain Inter menyebabkan masalah bagi kami,” kata kepada Sport Mediaset Maldini.

“Tetapi dalam beberapa pekan terakhir kami berjuang melawan tim yang sejujurnya kurang bergengsi dan kuat,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

Satu-satunya kabar baik bagi AC Milan hanya perpanjangan kontrak dengan Rafael Leao yang mulai menemui titik temu.

“Kami benar-benar sampai ke detail terkecil, itu pasti akan dilakukan, itu sudah pasti,” ucap Maldini membahas kontrak Leao.

BACA JUGA:Javier Zanetti Takut Inter Milan Bertemu Real Madrid: ‘Kompetisi Ini Dibuat untuk Mereka’

Paolo Maldini kemudian mengaskan musim Milan belum berakhir karena masih hars berjuang untuk finis empat besar di Serie dalam tiga pertandingan yang tersisa.

“Musim belum berakhir, karena kami harus berusaha lolos ke empat besar Serie A dan kita lihat apa yang terjadi pada Juventus ," ujarnya..

Saat ini AC Milan berada di posisi kelima, tetapi akan diuntungkan jika Juventus kembali  kehilangan poin dalam skandal capital gain.

Ia juga menganggap pencapain Rossoneri ke babak semifinal Liga Champions adalah hal yang tidak terduga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia