Javier Zanetti Takut Inter Milan Bertemu Real Madrid: ‘Kompetisi Ini Dibuat untuk Mereka’

Javier Zanetti Takut Inter Milan Bertemu Real Madrid: ‘Kompetisi Ini Dibuat untuk Mereka’

Javier Zanetti-Tangkapan Layar Instagram -

 

RADARTASIK.COM – Wakil Presiden Javier Zanetti takut Inter Milan bertemu Real Madrid di Final Liga Champions karena merasa “Kompetisi ini dibuat untuk mereka”.

Setelah memastikan Inter Milan lolos ke babak final dengan menyingkirkan AC Milan dengan agregat 3-0, Javier Zanetti lebih memilih bertemu Manchester City dibandingkan Real Madrid.

Madrid sendiri akan melakoni laga sulit melawan Manchester City, Kamis 18 Mei pukul 02.00 WIB setelah bermain imbang 1-1 di Bernabeu.

“Saya ingin menghindari Real Madrid karena kompetisi ini tampaknya dibuat untuk mereka,” kata Zanetti kepada Sky Sport Italia.

BACA JUGA:MEMBANGGAKAN, Persib dan Luis Milla Kirim Ucapan kepada Timnas Indonesia yang Meraih Emas SEA Games 2023

“Namun, yang paling penting adalah tiba di sini. Itu adalah jalan yang sulit, tidak mudah memainkan derby di semifinal. Saya melakukannya dan saya kalah pada tahun 2003,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

Inter memastikan langkah mereka ke final Istanbul pada 11 Juni mendatang dengan meraih kemenangan 1-0 lewat gol Lautaro Martinez yang dinobatkan sebagai Man of the Match oleh UEFA.

Zanetti mengaku sangat bahagia meliha perkembangan rekan senegaranya itu dbersama Nerazzurri dan menganggapnya sebagai panutan bagi pemain lainnya. 

“Saya sangat bahagia untuknya,” aku Zanetti.

BACA JUGA:Tangani Dugaan Serangan Siber, BSI dan BSSN Perkuat Sinergi

“Dia meningkat setiap tahun bersama kami. Dia adalah titik acuan bagi tim dan kami tetap mempertahankannya karena dia terlalu penting,” jelasnya. 

“Untuk saat ini, dia tetap di sini, nanti kita lihat. Mari nikmati kemenangan ini. Dia bahagia di sini, di mana dia telah menemukan rumahnya. Dia bahagia di Milan dan saya harap itu akan bertahan lama,” ucapnya.

Perjalanan Inter lolos ke babak final penuh dengan tantangan, mereka lolos dari grup neraka pada bulan Agustus bersama Bayern Munich dan menyingkirkan Barcelona serta Viktoria Plzen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia