Rudi Voller Ungkap Alasan Mourinho Sangat Dicintai Fans AS Roma: ‘Ceplas-Ceplos dan Provokatif’

Rudi Voller Ungkap Alasan Mourinho Sangat Dicintai Fans AS Roma: ‘Ceplas-Ceplos dan Provokatif’

Jose Mourinho -Tangkapan Layar Instagram AS Roma-

RADARTASIK.COM – Direktur Bayern Leverkusen Rudi Voller ungkap alasan Mourinho sangat dicintai fans AS Roma karena “Ceplas-ceplos dan provokatif.

Rudi Voller pernah memperkuat AS Roma dan memenangkan Coppa Italia bersama Giallorossi pada tahun 1991.

Ia kemudian meraih puncak kejayaannya dengan memenangkan Liga Champions bersama Marseille sebelum mengkahiri karir di Bayern Leverkusen.

Penyerang legendaris ini kemudian menjelaskan kenapa Mourinho sangat dicintai oleh fans AS Roma, menurutnya, kejujuran pelatih asal Portugal itu sangt cocok dengan karakter orang Romawi.

BACA JUGA:Legenda AS Roma Anggap Bayer Leverkusen Pantas Mengangkat Trofi Liga Europa

“Mourinho? Jose adalah pelatih yang memicu kegembiraan di antara para penggemar, terutama dengan memenangkan Liga Konferensi pada tahun 2022,” kata Voller kepada media Jerman.

“Dia adalah seorang pelatih yang selalu mengatakan apa yang dia pikirkan secara terbuka, langsung, terkadang provokatif,” lanjutnya. 

“Dia tidak tahan apa pun, dan itulah yang disukai orang Romawi,” terangnya.

Maurinho dikatahui sangat mendapat dukungan dari Romanisti, ia dianggap sebagai harapan terakhir untuk mengembalikan kehebatan klub ibu kota itu di Eropa.

BACA JUGA:Antonio Cassano: ‘Inter Milan Hanya Kalah dari AC Milan Jika Memainkan 7 Pemain Primavera’

Namun, setelah meraih juara Liga Konferensi di tahun pertamanya dan membawa AS Roma masuk ke babak semi final dengan keunggulan satu gol melawan Leverkusen, masa depannya dihinggapi ketidakpastian setelah dikaitkan dengan PSG .

Walaupun  Mourinho sudah mengaskan dia tidak melakukan kontak dengan raksasa Ligue 1 tersebut, tetapi banyak beredar kabar agennya terus melakukan komunikasi dengan klub raksasa Perancis itu.

PSG diketahui sedang mencari pelatih baru untuk meraih kejayaan di Liga Champions, dan menurut mereka Jose Mourinho menjadi orang yang tepat untuk menangani ego pemain bintang di skuadnya. 

Legenda AS Roma, Francesco Totti sampai turun tangan untuk menananggapi Rumor Mourinho Hengkang ke PSG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: