Antonio Cassano: ‘Inter Milan Hanya Kalah dari AC Milan Jika Memainkan 7 Pemain Primavera’

Antonio Cassano: ‘Inter Milan Hanya Kalah dari AC Milan Jika Memainkan 7 Pemain Primavera’

Antonio Cassano -Tangkapan Layar Instagram @antoniocassano-

RADARTASIK.COM – Jelang derby di leg kedua semifinal Liga Champions, Antonio Cassano menganggap Inter Milan hanya kalah dari AC Milan jika memainkan 7 pemain primavera.

Ucapan pedas Antonio Cassano muncul saat berbicara di acara Bobo TV milik Cristian Vieri yang pernah bermain untuk Milan dan Inter.

Cassano merasa AC Milan tidak mempunyai peluang untuk mengalahkan Inter, apalagi membalikkan keadaan setelah tertinggal dua gol di pertemuan pertama.

Baginya, pertandingan di leg kedua ini sudah diputuskan pemenangnya dan Inter Milan yang akan lolos ke babak final bertemu dengan pemenang Manchester City atau Real Madrid.

BACA JUGA:Prediksi Zvonimir Boban di Laga Inter Milan vs AC Milan: ‘Gol Cepat Akan Memenangkan Rossoneri’

“Inter harus bermain dengan tujuh anak-anak Primavera untuk tersingkir,” kata Cassano dikutip dari Football Italia. 

“Milan tidak akan mampu mengalahkan mereka. Dengan atau tanpa Leao, Milan akan kalah dari Inter karena pemain Portugis bukanlah Kaka atau Ronaldinho, saya tidak melihatnya di level itu,” lanjutnya.

“Bagi saya bencana harus terjadi agar Inter tersingkir setelah melihat leg pertama, performa bulan lalu dan keunggulan dua gol,” ulasnya.

“Menurut saya tidak ada peluang bagi Rossoneri. Mungkin saya akan membuat prediksi yang salah untuk kesekian kalinya…” jelasnya.

Senada dengan Cassano, pemain legenda AC Milan Zvonimir Boban mengaku sulit untuk mengalahkan Inter walaupun kembali diperkuat Rafael Leao.

BACA JUGA:Data Ngibul Balita Stunting di Kota Tasikmalaya Fakta Mental Bansos!

“Jelas dibutuhkan keajaiban. Leao hanya berlatih satu hari, saat dia memasuki lapangan semua orang berharap untuknya,” papar Boban dikutip dari SempreMilan. 

“Ini akan menjadi pertandingan tersulit baginya, Inter akan mengawalnya dan dia tidak akan memberinya ruang,” paparnya. “Anda tidak dapat memuat semuanya ke Leao, kita harus melihat bagaimana Milan akan bermain,” ucapnya. 

“Sejauh menyangkut taktik, ini bukan waktunya untuk membicarakannya, tetapi sudah setahun yang lalu saya mengatakan bahwa saya tidak menyukai hal-hal tertentu,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber