Francesco Totti Tanggapi Rumor Mourinho Hengkang ke PSG: ‘Akan Mudah Jika Tergantung Pada Saya’

Francesco Totti Tanggapi Rumor Mourinho Hengkang ke PSG: ‘Akan Mudah Jika Tergantung Pada Saya’

Francesco Totti-Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADARTASIK.COM - Francesco Totti tanggapi Rumor Mourinho Hengkang ke PSG dan menganggapnya “Akan mudah jika tergantung pada saya”.

Akhir-akhir ini, masa depan Jose Mourinho bersama AS Roma terus dikaitkan dengan kepergian sang pelatih musim depan ke PSG.

Walaupun  Mourinho sudah menegaskan tidak melakukan kontak dengan raksasa Ligue 1 tersebut, tetapi beredar kabar agennya terus melakukan komunikasi dengan klub raksasa Perancis itu.

PSG diketahui sedang mencari pelatih baru untuk meraih kejayaan di Liga Champions, dan menurut mereka Jose Mourinho menjadi orang yang tepat untuk menangani ego pemain bintang di skuadnya. 

 BACA JUGA:Cassano Percaya Leao Tidak Akan Membuat AC Milan Mengalahkan Inter: ‘Dia Bukan Kaka atau Ronaldinho’

Kabar hengkangnya Mourino ke PSG akhirnya mendapat tanggapan dari legenda AS Roma Fransesco Totti.

Totti mengatakan akan lebih mudah meyakinkan Jose Mourinho untuk bertahan jika hal itu tergantung padanya.

“Jika bergantung pada saya, akan lebih mudah, mari kita lihat apa yang akan terjadi,” kata Totti dikutip dari Football Italia.

“Saya tidak tahu apa yang mereka katakan dengan klub, dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Mereka akan memutuskan solusi terbaik,” harapnya.

Setelah AS Roma diasuh Mourinho, Francesco Totti mulai sering terlihat di Olimpico, ia juga hadir ketika Giallorossi mangalahkan Bayern Leverkusen 1-0 di pertemuan pertama.

BACA JUGA:Christian Vieri Peringatkan Jangan Pernah Remehkan AC Milan: ‘Ini Derby, Saya Pernah Kalah 6-0’

Saat ini, ia akan membimbing mereka melaju ke final Liga Europa melawan Bayer Leverkusen di leg kedua pada hari Jumat, 19 Mei pukul 02.00 WIB.

AS Roma hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak final menghadapi Leverkusen dan akan bertemu pemenang antara Juventus dan Sevilla di partai puncak pada 1 Juni mendatang.

Totti sangat berharap AS Roma lolos ke babak final dan meminta mereka berjuang untuk mewujudkan impian para penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress