Cassano Percaya Leao Tidak Akan Membuat AC Milan Mengalahkan Inter: ‘Dia Bukan Kaka atau Ronaldinho’

Cassano Percaya Leao Tidak Akan Membuat AC Milan Mengalahkan Inter: ‘Dia Bukan Kaka atau Ronaldinho’

Antonio Cassano -Tangkapan Layar Instagram @antoniocassano-

RADARTASIK.COM – Mantan pemain Rossoneri, Antonio Cassano percaya Leao tidak akan membuat AC Milan mengalahkan Inter Milan dengan mengatakan: ‘Dia Bukan Kaka atau Ronaldinho’.

Cassano mengecilkan kembalinya Rafael Leao akan mengubah jalannya pertandingan saat AC Milan kembali menghadapi Inter Milan di depan pendukungnya pada hari Rabu, 17 Mei pukul 02.00 WIB nanti.

Menurutnya, Inter Milan hanya akan kalah melawan Milan jika meminkan tujuh pemain primavera.

“Inter harus bermain dengan tujuh anak-anak Primavera untuk tersingkir,” kata Cassano dikutip dari Football Italia. 

BACA JUGA:Christian Vieri Peringatkan Jangan Pernah Remehkan AC Milan: ‘Ini Derby, Saya Pernah Kalah 6-0’

Bagi Cassano, Rafael Leao tidak akan memberikan pengaruh sehebat mantan pemain Milan sebelumnya seperti Kaka atau Ronaldinho.

“Dengan atau tanpa Leao, Milan akan kalah dari Inter karena pemain Portugis bukanlah Kaka atau Ronaldinho, saya tidak melihatnya di level itu,” lanjutnya.

Sementara itu, Marco Materazzi, legenda Inter Milan meminta Nerazzurri tidak bermain untuk mempertahankan keunggulan 2-0.

"Sebagai penggemar, itu satu-satunya ketakutan, jika Anda mempertahankan skor, percikan atau gol yang berani dari Milan akan membuka pertandingan kembali,” ucapnya dikutip dari InterMilan News.. 

BACA JUGA:Prediksi Zvonimir Boban di Laga Inter Milan vs AC Milan: ‘Gol Cepat Akan Memenangkan Rossoneri’

“Saya pikir para pemain menunjukkan bahwa mereka berada dalam kondisi fisik yang bagus dan besok mereka akan mencoba melakukannya,” ucap Materazzi. 

Materazzi juga menolak Inter Milan saat ini dibandingkan dengan timnya ketika meraih treble winner bersama Jose Mourinho. 

"Saya tidak pernah suka membuat perbandingan. Saya lebih suka perbandingan saya, tapi saya ingin yang ini menang lagi, terutama karena tahun ini akan benar-benar tidak terduga,” paparnya. 

“Mereka bisa memberi kami mimpi, saya harap begitu. Itu akan luar biasa, seperti seorang penggemar kami akan menjadi orang Italia pertama yang merayakannya setelah bertahun-tahun,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber