Pep Guardiola Sebut Kontes Lagu Eurovision Bisa Mengubur Impian Manchester City Meraih Treble Winner

Pep Guardiola Sebut Kontes Lagu Eurovision Bisa Mengubur Impian Manchester City Meraih Treble Winner

Pep Guardiola -Tangkapan Layar Instagram @pepteam-

Bukan kali ini saja Guardiola mengeluhkan jadwal padat Premier League yang membuatnya sulit untuk merajai Eropa bersama City.

“Liga Primer lebih penting, jadwalnya adalah jadwalnya. Sejak hari pertama saya merasakannya dan itu tidak akan berubah. Secara positif, kami memiliki satu hari lagi untuk pulih untuk pertandingan melawan Everton,” paparnya.

Jadwal padat City untuk sisa musim membuat mereka memainkan minimal enam pertandingan dalam tiga minggu ke depan termasuk final Piala FA melawan Manchester United pada 3 Juni. 

Tetapi Guardiola mempercayai peluang untuk meraih treble winner musim ini akan menjadi motivasi tambahan untuk anak asuhnya.

 “Kita akan lihat (tentang kondisi para pemain). Kami memiliki lima hari sekarang setelah hanya empat hari. Kami akan melihat tim besok, berbicara dengan fisio dan staf dan memutuskan, tuturnya. 

“Banyak permainan untuk dipilih, bukan untuk dipilih, mungkin orang tidak mempercayai saya tetapi saya sangat mengandalkan semuanya tetapi ada pemain di saat-saat tertentu yang sangat penting bagi kami,” ulasnya.

“Orang-orang bertanya kepada saya sebelum Leeds (apakah) mereka lelah dan pertandingan ketika Anda memainkan begitu banyak kompetisi, itu normal. Ketika Anda bermain hanya satu itu berbeda tetapi sekarang seperti itu,” ucapnya.

“Kami akan bermain hingga 3 Juni, Anda harus berhak memenangkan pertandingan untuk bermain selama satu minggu lagi. Kami memiliki potensi enam pertandingan, potensi tujuh, tidak terlalu banyak, lakukanlah,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the mirror