Hotel di Tasik Ini Jadi Tempat Arisan yang Paling Favorite, Namanya Hotel Horison Tasikmalaya Cek Yuk

Hotel di Tasik Ini  Jadi Tempat Arisan yang Paling Favorite, Namanya Hotel Horison Tasikmalaya Cek Yuk

Hotel di Tasik yang menyediakan tempat untuk arisan salah satunya adalah Hotel Horison Tasikmalaya.-Foto:istimewa-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM- Arian dalah kegiatan yang banyak dilakukan oleh ibu-ibu masa kini. Biasa para ibu memiliki banyak komunitas arisan.

Ada arisan keluarga, arisan orang tua siswa sekolah, arisan dengan bestie, arisan dengan kumpulan ibu-ibu karyawan bagi yang suaminya bekerja kantoran, sampai beragam arisan lainnya.

Setiap jadwal arisan, tentu tidak di satu tempat, tapi ada beberapa pilhan tempat yang digunakan untuk arisan. Salah satunya adalah hotel

BACA JUGA:Sukses Cetak Dua Gol Saat Melawan Timor Leste, Fajar Fathurahman: Tidak Boleh Cepat Puas

Hotel di Tasik ini ternyata jadi tempat arisan yang paling favorite. Namanya Hotel Horison

Fasilitas hotel di Tasik ini cukup lengkap menyediakan berbagai fasilitas juga menu-menu yang dapat dipilih oleh semua kalangan.

Hotel Horison Tasikmalaya siap menyediakan tempat arisan yang dapat memenuhi kebutuhan anda dalam mengadakan acara tersebut.

BACA JUGA:Sukses Cetak Dua Gol Saat Melawan Timor Leste, Fajar Fathurahman: Tidak Boleh Cepat Puas

Tempat di Horison Tasikmalaya ini memiliki suasana yang nyaman dan tenang, dengan kapasitas yang bisa menampung cukup banyak orang.

Dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti meja, kursi, serta sound system yang berkualitas, tempat arisan ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mengadakan arisan bersama teman-teman atau pun keluarga anda.

Selain itu, hotel di Tasik ini juga menyediakan berbagai menu makanan dan minuman yang lezat serta menggugah selera, yang dapat memudahkan Anda dalam menyajikan hidangan untuk tamu Anda.

BACA JUGA:Jelang Laga Melawan Bayer Leverkusen, Paulo Dybala Akui AS Roma Lebih Bersatu Setelah Dikalahkan Inter Milan

Tidak hanya itu, tempat arisan yang dimiliki oleh hotel di Tasik ini, juga bukan hanya di 1 tempat, Horison Tasikmalaya menyediakan konsep indoor dan outdoor yang dapat dimanfaatkan untuk acara lain seperti pertemuan bisnis, pesta ulang tahun, ataupun acara keluarga lainnya.

“Untuk promo kali ini kami menawarkan beberapa paket social event. Sebetulnya untuk acara yang dapat diadakan di hotel kami ini juga bukan hanya arisan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: