Jelang Laga Melawan Bayer Leverkusen, Paulo Dybala Akui AS Roma Lebih Bersatu Setelah Dikalahkan Inter Milan

Jelang Laga Melawan Bayer Leverkusen, Paulo Dybala Akui AS Roma Lebih Bersatu Setelah Dikalahkan Inter Milan

Paulo Dybala - Tangkapan Layar Twitter AS Roma-

RADARTASIK.COM - Jelang laga melawan Bayer Leverkusen, Paulo Dybala akui AS Roma lebih bersatu setelah dikalahkan Inter Milan di Serie A.

AS Roma kehilangan peluang untuk finis empat besar di Serie A seteah dikalahkan Inter 2-0 di Olimpico.

Kekalahan ini membuat mereka terlempar ke urutan ketujuh dan tertinggal 5 poin dari Inter Milan yang menghuni posisi keempat.

Saat ini, anak asuh Mourinho harus mengalihkan perhatian mereka untuk menjamu Bayer Leverkusen di leg pertama semifinal Liga Europa.

BACA JUGA:Jose Mourinho Tertawakan Rumor PSG: 'Saya Sangat Senang di Italia, Ini Membantu Saya untuk Merasa Baik'

Tidak seperti saat dkalahkan Inter, kali ini Mourinho bisa mengandalkan pemain seperti Paulo Dybala dan Gini Wijnaldum yang telah kembali dari cedera.

Andrea Belotti diperkirakan juga akan bermain sejak menit pertama setelah mengalami patah tulang rusuk seminggu yang lalu kala melawan AC Milan.

Paulo Dybala yang hanya bermain selama 20 menit melawan Iner, memberikan pesan semangat jelang semifinal Liga Europa mendatang melawan Bayer Leverkusen di Olimpico.

Penyerang Argentina ini memposting di Instagram dan mengatakan tim lebih bersatu menghadapi wakil Jerman tersebut.

BACA JUGA:Makin Mantap Perusahaan Bus dari Tasik Ini Punya Rute Cikijing-Majalengka-Bekasi, Pemberangkatan Pertama Subuh

“Bersama, bersatu lebih dari sebelumnya,” tulis Dybala di Instagram sambil memposting foto Mourinho dan para pemain yang sedang berkumpul setelah kalah dari Inter.

Paulo Dybala sendiri saat ini menjadi incaran 5 klub Liga Inggris walaupun masih betah di AS Roma dan enggan meninggalkan Italia dalam waktu dekat.

Penampilan apik Dybala bersama Roma membuat banyak klub Liga Inggris mengantre untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Bintang Argentina ini dikabarkan sudah didekati oleh Arsenal, Aston Villa, Chelsea, Manchester United, Newcastle dan Tottenham, menurut laporan media Inggris 90min.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber