Jose Mourinho Tertawakan Rumor PSG: 'Saya Sangat Senang di Italia, Ini Membantu Saya untuk Merasa Baik'

Jose Mourinho Tertawakan Rumor PSG: 'Saya Sangat Senang di Italia, Ini Membantu Saya untuk Merasa Baik'

Jose Mourinho --

RADARTASIK.COM - Jose Mourinho tertawakan rumor PSG yang akan merekrutnya musim panas mendatang dengan mengatakan: “Saya sangat senang di Italia, ini membantu saya untuk merasa baik”.

Masa depan Jose Mourinho di AS Roma belum mendapatkan kepastian yang membuatnya dikaitkan dengan kepindahan ke PSG dan Chelsea.

Tetapi, ia mengakui merasa senang berada di Italia selama waktunya bersama Inter Milan dan AS Roma.

“Saya mencintai Italia dan saya senang bekerja di Italia. Saya memiliki begitu banyak kekayaan dan pengalaman dalam dua tahun pertama saya, dan juga selama dua tahun terakhir ini di Roma,” katanya dikutip dari Romapress.

BACA JUGA:Makin Mantap Perusahaan Bus dari Tasik Ini Punya Rute Cikijing-Majalengka-Bekasi, Pemberangkatan Pertama Subuh

“Ketika kita berbicara tentang waktu saya di Inter, kita berbicara tentang banyak kegembiraan dan sejarah,” lanjutnya. 

“Disini pengalaman saya mengandung lebih sedikit kegembiraan dan lebih sedikit sejarah, tetapi itu luar biasa dari sudut pandang manusia,” akunya. 

Saya sangat senang di Italia, ini membantu saya untuk merasa baik dan juga sedikit menertawakan situasi,” jelasnya tentang rumor dirinya akan pindah ke PSG.

Walaupun Mourinho mengaku betah di AS Roma, kabar terbaru dari RMC Sport mengatakan Luis Campos yang menjadi Direktur PSG sedang melakukan proses negoisasi dengan Jorge Mendes yang menjadi agen pelatih asal Potugal tersebut.

BACA JUGA:Angkutan Kota dari Banjar Layani Hingga Perbatasan, Cek 9 Rutenya yang Berangkat dari Terminal Banjar

PSG saat ini sedang mencari pelatih baru untuk musim depan setelah Christophe Galtier membuat raksasa Perancis ini tersingkir lebih awal dari Liga Champions.

Mereka kemudian menjadikan Jose Mourinho sebagi target teratas mengingat reputasinya di Liga Champions bersama FC Porto dan Inter Milan.

Mourinho menunjukkan dirinya adalah pelatih spesial setelah memenangkan Liga Champions bersama klub-klub yang tidak menjadi favorit jara seperti  FC Porto pada 2004 dan Inter Milan pada tahun 2010 silam.

Klub raksasa Perancis ini menganggap The Special One menjadi orang yang paling tepat untuk mewujudkan impian mereka menjadi jawara di Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber