Ternyata Ini Lokasi Jurang Tempat Bus Warna Merah Kecelakaan, Tak Terkendali Guling-Guling

Ternyata Ini Lokasi Jurang Tempat Bus Warna Merah Kecelakaan, Tak Terkendali Guling-Guling

Bus warna merah meluncur tak terkendali masuk ke jurang di objek wisata Guci Tegal Jawa Tengah.-Foto:tangkapanlayar/dok video amatir-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Kecelakaan terjadi di lokasi wisata Guci Tegal Jawa Tengah. Sebuah bus yang diduga mengangkut wisatawan mengalami kecelakaan terjun ke dalam jurang.

Kejadian terjunnya bus warna merah tersebut pada Minggu 7 Mei 2023. Hingga saat ini belum diketahui ada tidaknya korban meninggal dan jumlah yang luka-luka.

Sebuah video amatir beredar tanpa sengaja merekam sebuah bus warna merah tak terkendali terjun ke jurang. Orang-orang histeris melihat kejadian tersebut.

BACA JUGA:Dajjal Kalah Sadis dengan Ya’juj dan Ma’juj , Begini Kesadisan Makhluk Tanda Kiamat Itu

Hingga berita ini ditulis belum diketahui aa nama bus tersebut, namun sejumlah orang menyebutkan bila kejadian tersbut lokasinya ada jurang Guci Tegal.

Dilihat dari video yang berdurasi 29 detik tersebut, nampak bus berwarna merah meluncur dari arah atas denga bagasi bus terbuka. Diduga bus sedang menurunkan penumpang yang hendak berwisata ke Guci di Tegal. Ini terlihat dari bagasi bus yang terbuka dan terlihat tas-tas milik penumpang berada di bagasi.

Bus berwarna merah tersebut terlihat meluncur tak terkendali. Kemudian oleng ke sebelah kiri, dan masuk berguling-guling ke dalam jurang. Nampak orang-orang berlarian untuk menolong bus tersebut.

BACA JUGA:Detik-Detik Bus Warna Merah Tak Terkendali Terjun ke Jurang, Orang-Orang Histeris

Bahan beberapa dari orang yang berlari menuju bus tersebut terdengar histeris. 

Sebelum jatuh ke dalam jurang, bus berwarna merah tersebut nampak menabrak sebuah warung yang menggunakan tenda yang berada di pinggir tebing jurang tersebut. 

Dari video yang beredar oarang-orng bertanaya menggunakan bahas Jawa apakah ada penumpangnya atau tidak.

BACA JUGA:Jelang KTT ASEAN, Bagaimana Kesiapan Sarana dan Prasarana Transportasi di Labuan Bajo? Simak Selengkapnya

Kejadian terjun ke jurang sebuah bus warna merah tersebut hanya terjadi beberapa detik saja, tidak sampai dengan 30 detik, bus tersebut melanju masuk ke dalam jurang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: