ASYIKNYA! Diskon Tarif Tol Cibitung – Cilincing Diperpanjang demi Kelancaran Arus Barang Pasca Lebaran 2023

ASYIKNYA! Diskon Tarif Tol Cibitung – Cilincing Diperpanjang demi Kelancaran Arus Barang Pasca Lebaran 2023

ASYIKNYA! Diskon tarif Tol Cibitung – Cilincing diperpanjang demi kelancaran arus barang pasca Lebaran 2023.--PT Pelindo--

ASYIKNYA! Diskon Tarif Tol Cibitung – Cilincing Diperpanjang demi Kelancaran Arus Barang Pasca Lebaran 2023

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Untuk mendukung kelancaran arus barang pasca Lebaran 2023, diskon tarif Tol Cibitung – Cilincing diperpanjang.

Direktur Utama PT Cibitung Tanjung Priok Tollways atau PT CTP Ari Sunaryono di Jakarta menyatakan perseroan akan melakukan perpanjangan diskon tarif tol sampai dengan akhir Mei 2023.

Besaran diskon tarif tol masih sama dengan masa mudik Lebaran 2023. Untuk Golongan 1 akan ada diskon tarif tol sampai dengan 15 persen.

BACA JUGA: Sudah Resmi Persib Kontrak 4 Bintang Segar Menjanjikan, Posisinya 1 Bek dan 3 Gelandang

Untuk Golongan 2 dan 3 serta Golongan 4 dan 5 akan ada diskon tarif tol hingga 58 persen.

Diskon tarif ini berlaku untuk Seksi 2 dan 3. Sedangkan untuk Seksi 1 Cibitung – Telaga Asih dan sebaliknya diberlakukan tarif normal.

”Untuk Seksi 4 Tarumajaya – Marunda – Cilincing masih belum diberlakukan tarif atau gratis,” katanya dilansir laman Pelindo, Selasa 2 Mei 2023.

Sebelumnya, Jalan Tol Cibitung – Cilincing telah beroperasi fungsional secara penuh dan memberlakukan diskon tarif hingga 58 persen.

BACA JUGA: 6 Perusahaan Bus Ini Ternyata Satu Holding, Anak Perusahaan Bus dari Tasik yang Terkenal sebagai Raja Jalanan

Itu dilakukan untuk menunjang arus mudik dan barang menjelang dan sepanjang Lebaran tahun 2023.

Ari Sunaryono menyampaikan pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap besaran diskon tarif tol secara berkala.

Pemberlakuan perpanjangan diskon tarif tol ini merupakan bentuk dukungan perusahaan untuk memaksimalkan distribusi lalu lintas.

Selain itu untuk memastikan arus barang pasca Lebaran tahun 2023 tetap lancar dan aman. Juga sebagai salah satu bentuk pelayanan dan apresiasi perusahaan bagi pengguna jalan tol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: