H+7 Lebaran, Arus Lalu Lintas Menuju Objek Wisata Pangandaran Ramai Lancar

H+7 Lebaran, Arus Lalu Lintas Menuju Objek Wisata Pangandaran Ramai Lancar

Arus lalu lintas kendaraan dari arah Pangadaran terpantau ramai lancar, Sabtu 29 April 2023.--Tangkapan layar ATCS Dishub Kota Banjar--

BACA JUGA: 2 Pengusaha Ini Ternyata Mendirikan Perusahaan Bus dari Ciamis Sejak Tahun 1970an, Punya Ratusan Unit Bus Juga

Tonton mengatakan momen libur panjang akan terjadi pada akhir pekan ini karena pada hari Senin 1 Me1 2023 merupakan libur nasional. ”Senin hari buruh, wisatawan pasti akan berdatangan lagi,” jelasnya.

Dia mengatakan petugas juga akan stand by sampai pekan depan. ”Hari ini sudah melandai, mudah-mudahan pada Sabtu, Minggu, Senin, bisa meningkat lagi,” ucapnya.

Namun, kata dia, tingkat kunjungan pada long weekend kali ini tidak akan sama pada libur lebaran kemarin karena beda segmen.

Dia memprediksi yang berlibur pada long weekend adalah anak-anak yang libur sekolah. ”Kemudian warga sekitar yang datang dengan mobil kolbak,” jelasnya.

BACA JUGA: Dilanda Badai Cedera, AS Roma Butuh Sentuhan Ajaib Mourinho Saat Jamu AC Milan di Olimpico

Pada hari Rabu 26 April 2023, jumlah wisatawan mencapai 230 ribu lebih.

Tonton mengatakan kondisi ombak di seluruh Pantai Pangandaran cukup bagus. ”Polairud, Balawista dan lain-lain juga terus berjaga,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: