Pengusaha Bus dari Tasik Ini Bangun Pool Khusus untuk Ribuan Bus Miliknya

Pengusaha Bus dari Tasik Ini Bangun Pool Khusus untuk Ribuan Bus Miliknya

Penumpang berada di pool bus Budiman.-Foto:tangkapanlayar/dok budiman-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Ada ribuan bus yang dimiliki pengusaha dari TASIK ini, untuk tempat garasi bus, kedua perusahaan bus ini memiliki pool sendiri.

Pool yag dibangun sudah mirip dengan terminal. Fasilitasnya lengkap, serta berada di pusat kota, sehingga mudah diakses oleh para penumpang, karena mudah dilalui.

Kedua pengusaha bus dari Tasik yang memiliki pool sendiri adalah bus Budiman milik keluarga H. Saleh Budiman dan bus Primajasa milik keluarga H. Engkud Mahpud. 

BACA JUGA:2 Nama Pengusaha Bus dari Tasik Ini Disebut sebagai ‘Rajanya Transportasi’ di Indonesia

Kedua bus ini memiliki pool yang luas yang dilengkapi berbagai sarana seperti cafetria, toilet, mushola juga fasilitas lain yang dapat memudahkan calon penumpang.

Kedua bus ini juga memiliki puluhan trayek yang tersebar ke berbagai daerah di pulau Jawa dan Sumatera, tak berang mereka pun memiliki ribuan karyawan yang bekerja, baik sebagai sopir, kondektur, juga bagian lainnya.

Dua pengusaha bus dari Tasik ini juga terkenal sebagai Rajanya Transportasi di Indonesi, sehingga tak heran bila keduanya masuk dalam deretan besar pengusaha bus terkaya di Indonesia.

BACA JUGA:Ternyata Perusahaan Bus dari Tasik Ini, Jadi Urutan Satu Pengusaha Transportasi Terkaya Punya Ribuan Bus

Kiprah dua perusahaan ini pun cukup banyak. Tidak hanya bidang moda transportasi saja, tapi juga bidang lain seperti pendidikan, sosial, dan berbagai bidang bisnis lainnya.

Di Tasik kedua pengusaha ini juga terkenal dengan kedermawanannya terhadap masyarakat sekitar. Keduanya memiliki jadwal khusus untuk menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: