Wow Murah Banget Wedding Eksklusif dan Mewah Mulai Rp8,9 Jutaan Cuma di Hotel Horison Tasik

Wow Murah Banget Wedding Eksklusif dan Mewah Mulai Rp8,9 Jutaan Cuma di Hotel Horison Tasik

Promo paket pernikahan di Hotel Horison Tasik cuma mulai Rp8,9 Jutaan Saja.-Foto: istimewa-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Ingin pesta pernikahan yang indah bahkan tidak terlupakan, buat kamu dan pasangan? Juga untuk keluarga dan para tamu yag hadir, Hotel Horison TASIK solusinya.

Hotel Horison Tasik memberika promo besar-besaran buat yang ingin melaksanakan pernikahan di Hotel Horison Tasikmalaya.

Public Relation Horison Tasikmalaya, Mutiara Syifa Dwiarti menyampaikan promo yang diberikan cukup terjangkau hanya mulai Rp8,9 jutaan saja.

Para calon pengantin bisa menggelar acara pernikahan atau wedding eksklusif hanya di Hotel Horison Tasik.

BACA JUGA:Wow, Puluhan Ribu Kendaraan Melintas dari Jateng ke Jabar saat Arus Balik Lebaran 2023, Ini Rinciannya

Paket pernikahan di Hotel Horison Tasik menyediakan berbagai pilihan seperti Paket Intimate Wedding, Silver Wedding, Good Wedding, Platinum Wedding, juga Thematic Wedding.

“Semua dikemas sesuai dengan kebutuhan para calon pengantin dan kami berikan paket murah mulai dari Rp8,9 juta saja,” ungkapnya.

Untuk venue, dapat dipilih langsung oleh calon pengantin. Bisa pilih venue indoor, juga venue outdoor bagi yang ingin suasana berbeda di hari istimewanya.

“Venue outdoor menjadi salah satu daya tarik bagi para calon pengantin milenial yng ingin mengusung konsep garden party di hari istimewanya. Untuk lebih lanjut bertanya atau konsultasi data menghubungi ke 081-1359-3400,” jelasnya.

BACA JUGA:WOW! KAI Kembali Sediakan Tiket Murah Kereta Api, Tarif KA Bromo Anggrek Didiskon 300 Ribuan

Hotel Horison Tasik, kata Mutiara, selalu berusaha untuk memberikan pengalaman terbaik yang tak terlupakan bagi tamu-tamunya.

Selain itu juga selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan memastikan setiap moment menjadi kenangan indah yang tidak terlupakan.

“Jadi tunggu apalagi, mari jadikan momentum pernikahan lebih istimewa denagn promo pernikahan di Hotel Horison Tasik yang selalu sia melayani dengan sepenuh hati dn memberikan kenangan yang tak terlupakan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: