Data dan Fakta AC Milan vs Lecce: Rossoneri Hanya Kalah 2 Kali Sepanjang Sejarah Melawan Lecce

Data dan Fakta AC Milan vs Lecce: Rossoneri Hanya Kalah 2 Kali Sepanjang Sejarah Melawan Lecce

Ilustrasi pemain AC Milan-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.Com - Rossoneri hanya kalah 2 kali sepanjang sejarah melawan Lecce dalam data dan fakta AC Milan vs Lecce yan akan berlangsung Minggu, 23 April pukul 23.00 WIB.

AC Milan dan Lecce sudah 33 kali bertemu di Serie A, Rossoneri menang 19 kali dan menlan dua kekalahan.

Namun, pada pertandingan terkahir mereka di liga, AC Milan hampir saja kalah sebelum Davide Calabria berhasil menyamakan skor menjadi 2-2.

Lecce sendiri akan berjuang mati-matian karena hanya berjarak dua poin dari zona degradasi setelah Verona berhasil mengalahkan Bologna kemarin.

Dikutip dari SempreMilan, berikut Data dan Fakta AC Milan vs Lecce: 

BACA JUGA:Stephan El Shaarawy Jadi Senjata Andalan Mourinho dari Bangku Cadangan

- AC Milan hanya kalah dua kali dalam 33 pertandingan Serie A mereka melawan Lecce (menang 19, imbang 12), kekalahan terakhir terjadi  pada 1 April 2006.

- Dalam  pertandingan terakhir di stadion Via del Mare, Lecce berhasilmenahan imbang AC Milan  2-2, jika kembali draw di San Siro, Lecce berhail mengulang prestasi sebelumnya dengan dua kali menahan imbang Milan musim 1999-2000,

- Satu-satunya kemenangan Lecce dalam 16 pertandingan tandang melawan AC Milan terjadi  pada 19 Oktober 1997. Sejak Rossoneri telah memenangkan 12 laga dari 16 pertandingan.

- Milan dua kali meraih hasil imbang musim ini setelah bermain di Liga Champions, dalam lima pertandingan terakhir, anak asuh Pioli mencatat hasil satu menang, satu kali kalah dan tiga kali seri.

BACA JUGA:Jawaban Pelatih Feyenoord Setelah Diteriaki Mourinho: ‘Anda Bisa Menang, Anda Pasti Sangat Bagus’

 - Antara bulan Maret dan April, AC Milan hanya mendapatkan enam poin dalam enam pertandingan liga, di musim sebelumnya mereka meraih 14 poin, lewat empat kemenangan dan dua kali seri.

 - Lecce mengakhiri enam kekalahan berturut-turut dengn bermain imbang melawan Sampdoria, Giallorossi juga kalah  dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka.

 - Musim ini AC Milan hanya mencetak empat gol dari situasi bola mati tidak termasuk penalti. Hanya Torino dan Sampdoria yang menajdi tim dibawah mereka dengan raihan 3 gol dari bola mati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan