Paolo Dybala Terpukau Dukungan Fans AS Roma Melawan Feyenoord

Paolo Dybala Terpukau Dukungan Fans AS Roma Melawan Feyenoord

Paulo Dybala bikin AS Roma cemas karena punya klausul pelepasan 12 juta euro-Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADARTASIK.COM - Paolo Dybala terpukau dukungan Fans AS Roma melawan Feyenoord yang membuat mereka termotivasi dan memenangkan pertarungan dengan agregat 4-1.

AS Roma hampir disingkirkan wakil Belanda tersebut yang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Paixao di menit ke-80.

Beruntung Paulo Dybala kembali menjadi pahlawan dengan membuat Giallorossi kembali unggul 2-1 saat pertandingan tinggal tersisa satu menit lagi diwaktu normal.

Penyerang Argentina ini kemudian membantu memimpin AS Roma mengamankan tempat di semifinal Liga Europa menghadapi Bayer Leverkusen.

BACA JUGA:AS Roma Bertarung 120 Menit Singkirkan Feyenord, Mourinho: 'Kamu Mengerti Mengapa Aku Memiliki Banyak Uban'

Usai pertandingan, Dybala yang memaksakan diri tetap bermain dengan kondisi cedea mengungkapkan kekagumannya atas dukungan konstan fans AS Roma di Olimpico.

“Perjalanan dari Trigoria ke stadion sungguh luar biasa,” katanya kepada Sky Sport .

“Sungguh luar biasa melihat begitu banyak orang di jalanan,” lanjutnya dikutip dari Romapress.

“Stadion yang dikemas dengan 70.000 penggemar membantu Anda di saat-saat sulit, seperti pemain ekstra di lapangan bersama Anda,” ucapnya.

BACA JUGA:Reaksi AS Roma Setelah Hukuman 15 Poin Juventus Dibatalkan: ‘Saya Harus Tertawa Agar Tidak Menangis’

Ia menambahkan, ”“Pada kedudukan 2-1 orang terus menekan, dan pada akhirnya kami mendapatkan apa yang kami inginkan.” 

“Saat mereka mencetak gol, saya sedikit takut, tapi kami menyamakan kedudukan dan kemudian menang di perpanjangan waktu. Itu terasa menyenangkan,” akunya.

Setelah memasuki babak semi final, Dyballa mengaku AS Roma tak ingin berhenti dan akan terus melaju karena kemenangan di Eropa sangat berarti baginya.

“Ambisi kita? Kami semua ingin menang, pelatih memiliki mentalitas yang luar biasa. Mourinho telah memberi tahu kami bahwa permainan akan seperti ini,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress