Pemudik Bisa Istirahat Pijat Refleksi hingga Tempat Bermain Anak di Pos Terpadu Tapal Kuda Tasikmalaya

Pemudik Bisa Istirahat Pijat Refleksi hingga Tempat Bermain Anak di Pos Terpadu Tapal Kuda Tasikmalaya

Polres Tasikmalaya menyediakan berbagai fasilitas geratis di Pos Terpadu Tapal kuda. Fasilitas gratis itu disediakan untuk memberikan layana prima kepada masyarakat.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pos terpadu Tapal Kuda di Desa Kutawaringin Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya, menyediakan berbagai fasilitas. Setelah lelah menempuh perjalanan, pemudik bisa istirahat pijat refleksi hingga tempat bermain anak.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto SIK MM mengatakan, di Posko Tapal Kuda sengaja disediakan fasilitas bagi pemudik. 


Polres Tasikmalaya menyediakan fasilitas pijat refleksi gratis di Pos Terpadu Tapal Kuda. -Istimewa-radartasik.disway.id

Ketika lelah setelah perjalanan, pemudik bisa istirahat. Fasilitas yang bisa dimanfaatkan secara gratis itu mulai pijat refleksi hingga tempat bermain anak.

"Kami siapkan ada wifi, pojok baca, tempat istirahat, kopi gratis, toilet, mushala, pijat refleksi, bahkan area bermain anak juga ada," ungkapnya, Kamis 20 April 2023.

BACA JUGA:Gerhana Matahari Hybrid, Kalau di Tasikmalaya Hanya Tampak Sebagian Saja, Mengapa?

BACA JUGA:Akhirnya Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51 Dibuka, Perhatikan Syarat Ini Agar Berhasil

Menurutnya berbagai fasilitas tersebut sengaja disediakan, sebagai upaya pelayanan prima dan maksimal kepada masyarakat khususnya para pemudik yang menjalani arus mudik dan balik Lebaran. 

Kasatlantas Polres Tasikmalaya AKP M Abdi Hendriyatna menambahkan, para pemudik umumnya telah melakukan perjalanan yang cukup panjang. Hal itu tentu sangat melelahkan. 


Polres Tasikmalaya menyediakan fasilitas tempat bermain anak di Pos Pelayan Terpadu Tapal Kuda.-Istimewa-radartasik.disway.id

"Maka dari itu, kami dari jajaran Polres Tasikmalaya sengaja membuat pos terpadu ini, yang selain untuk mengatur arus lalu lintas, juga bisa difungsikan sebagai tempat istirahat bagi pemudik," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: