Prediksi Arrigo Sacchi di Laga Inter Milan vs Benfica: Nerazzurri Tak Boleh Terlena, Benfica Masih Tim yang Be

Prediksi Arrigo Sacchi di Laga Inter Milan vs Benfica: Nerazzurri Tak Boleh Terlena, Benfica Masih Tim yang Be

Arrigo Sacchi-Tangkapan layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Prediksi Arrigo Sacchi di Laga Inter Milan vs Benfica diawali dengan memberikan peringatan “Nerazzurri tak boleh terlena, Benfica masih tim yang berbahaya”.

Legenda sepak bola Italia Arrigo Sacchi merasa Inter Milan perlu berhati-hati meski memiliku keunggula 2-0 atas Benfica ketika menjamu wakil Portugal tersebut di Giuseppe Meazza, Kamis 19 April pukul 02.00 WIB.

Secara teori, Inter hampir dipastikan lolos ke semi final dan menghadpi waki Italia lainnya antara AC Milan atau Napoli.

Namun, setelah kekalahan atas Monza 1-0, Sacchi meminta anak asuh Inzaghi tidak melakukan kesalahan sekecil apapun dan tidak boleh terlena atas kemenangan di Lisbon.

BACA JUGA:Viral Study Tour Terkeren di Tahun 2023, Satu Angkatan Berangkat Umroh

“Inter boleh lebih santai, tapi jangan sampai terlena, karena Benfica masih tim yang berbahaya,” kata Sacchi kepada La Gazzetta dello Sport dikutip dari Football Italia.

“Penampilan di Portugal menunjukkan kualitas yang hebat, dengan lini tengah dan pertahanan bekerja sama secara serempak, dan mereka perlu mengulanginya,” lanjutnya. 

“Inter harus bermain dengan gaya Eropa, dengan tempo yang tinggi, ide yang jernih dan jika memungkinkan dengan tekanan yang tinggi,” sarannya.

Kekuatiran Sacchi sangat beralasan karena Inter Milan telah kalah dalam 11 pertandingan Serie A musim ini dan cenderung bermain terlalu statis secara taktik dan tidak tampil menekan. 

BACA JUGA:Masih Ingat Nggak? Lebaran Pernah ‘Batal’ di Tahun 2011 Silam

Kekalahan melawan Monza, menjadi tanda bahaya bagi anak asuh Inzaghi walaupun memiliki keunggulan dua gol dan bermain di kandang.

Bahkan Inter Milan dikabarkan akan memecat Simone Inzaghi jika mereka tersingkir dari perempat final Liga Champions di tangan Benfica.

Jika Inzaghi dipecat, ia bukan satu-satunya korban, manajemen Nerazzurri dipastikan akan menjual beberapa pemainnya untuk merombak skuad  dan melakukan “revolusi” di musim panas mendatang.

Saat ini, Inter duduk di posisi ke-5 di Serie A dengan 51 poin, tertinggal dua angka di belakang AC Milan serta lima poin dari AS Roma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia