CCEP Indonesia Berbagi Kasih Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H

CCEP Indonesia Berbagi Kasih Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H

CCEP Indonesia Berbagi Kasih jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.--CCEP Indonesia--

RADARTASIK.COM – Jelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia atau CCEP Indonesia Berbagi Kasih menyerahkan bantuan ribuan paket Lebaran di Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Sumedang, Senin 17 April 2023.

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan perusahaan dalam perayaan hari besar keagamaan sekaligus untuk mempererat kolaborasi dengan berbagai lapisan masyarakat di sekitar wilayah operasinya.

Pada Ramadan tahun ini, CCEP Indonesia merayakan bulan suci ini dengan berbagai inisiatif.

Dimulai dengan berbuka puasa bersama komunitas di 8 kota dimana CCEP Indonesia beroperasi, dan diakhiri dengan distribusi lebih dari 2,400 paket Lebaran berupa paket sembako, peralatan sholat dan paket minuman kepada warga di sekitar 3 fasilitas pabrik CCEP Indonesia di Jawa Barat.

BACA JUGA: Persib Coret 5 Pemain untuk Musim Depan? Pengamat: Mereka Sudah Tidak Pantas Lagi Memperkuat Persib

BACA JUGA: Jelang Laga Melawan Napoli, Florenzi Sebut AC Milan Terlihat Lemas di Ruang Ganti, Lalu Meledak di Lapangan

Perusahaan melakukan kolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan, termasuk pada pelaksanaan berbagai kegiatan Ramadan tahun ini.

”Melalui kolaborasi yang sinergis dapat menghasilkan komunikasi yang positif,” ujar Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager CCEP Indonesia.


CCEP Indonesia Berbagi Kasih jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.--CCEP Indonesia--

Di Kabupaten Bekasi sendiri, penyerahan paket Lebaran diserahkan langsung oleh Dimas Putranto, Plant Operation Manager Bekasi 1 Plant didampingi oleh Ardiyanto, Corporate Affairs Manager CCEP Indonesia kepada warga yang diwakili oleh Jaelani, Kadus Desa Sukadanau dan beberapa tokoh masyarakat. Sedangkan di Bekasi 2 Plant diserahkan oleh Ilman Sabri, Plant Operation Manager Bekasi 2 Plant.

Salah satu tokoh masyarakat di area pabrik, Haji Hanafi, sangat mengapresiasi inisiatif CCEP Indonesia dan mengatakan Idul Fitri merupakan ajang meningkatkan kepedulian sosial pada sesama.

BACA JUGA: Bobotoh Dukung Persib Coret 5 Pemain untuk Musim Depan, Pengamat: Manajemen Jangan Kepikir Mempertahankan

BACA JUGA: Segini Denda Persib Setelah Stadion GBLA Jadi Lautan Flare, Cek di Sini

Pemberian paket Lebaran ini sendiri merupakan hasil koordinasi dengan ketua RT, ketua RW dan tokoh masyarakat setempat yang tinggal di sekitar pabrik CCEP Indonesia.

Demikian juga dengan teknis penyalurannya kepada warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: