Kenapa Persib Era 90-an Paling Ikonik hingga Saat Ini? Ini Jawabannya

Kenapa Persib Era 90-an Paling Ikonik hingga Saat Ini? Ini Jawabannya

Persib era 90-an paling ikonik hingga saat ini. Persib era 90-an juga jadi inspirasi jersey terbaru Persib 2023/2024. Foto: tangkapan layar Twitter Persib--

Seperti Robby Darwis, Djadjang Nurdjaman, Adeng Hudaya, Adjat Sudradjat, Yusuf Bachtiar, Yudi Guntara, Dede Iskandar, Dede Rosadi. 

Persib era 90-an juga didukung oleh pemain Persib yang muncul di periode 90-an, seperti Sutiono Lamso, Asep Sumantri, Nandang Kurnaedi, Yadi Mulyadi, Asep Dayat, Anwar Sanusi, Gatot Prasetyo, Yaris Riyadi hingga Dadang Hidayat.  

Jersey Baru Persib Jadi Spirit Baru

Manajemen Persib yang diwakili Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono memiliki harapan besar terhadap jersey Persib terbaru 2023 yang baru diluncurkan.

BACA JUGA: Update Skuad Persib Versi Luis Milla Jelang Lawan Persikabo, Yakin Tak Ada Lagi ’Pengkhianatan’, Coach?

BACA JUGA: Blackpink The Game Sudah Viral Tapi Belum Bisa Kamu Download

Dia berharap jersey terbaru Persib bisa benar-benar menginspirasi dan menghadirkan spirit kepada seluruh anggota skuad Persib yang memakainya untuk meraih prestasi seperti dekade 90-an.

"Bahkan, bukan hanya seperti, kita berharap, pada dekade ini, Persib bisa melebihi prestasi pada dekade 90-an. Spirit itu yang ingin tanamkan kepada seluruh anggora tim melalui jersey baru ini," kata Teddy Tjahjono.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: